Sambil Menangis Terisak, Ini Doa Supriati Untuk Kapolres Inhu

Supriati berdoa untuk Polres Inhu

INHU - Supriati (50) salah seorang masyarakat kurang mampu yang sudah lanjut usia di Desa Ringgin Kecamatan Batang Gansal tak kuasa menahan tangis, bahkan sambil terisak-isak, ia mendoakan yang terbaik untuk Kapolres Inhu.

"Saya mengucapkan terima kasih banyak pak polisi, semoga pak polisi murah rezeki dan panjang umur," ucap perempuan berusia setengah abad itu sambil terisak ketika Kapolres Inhu melalui Polsek Batang Gansal mendatangi rumah sederhana milik Supriati untuk memberikan bantuan paket sembako, Selasa (30/6/2020) pagi.

Kapolres Inhu, AKBP Efrizal S.IK melalui PS Paur Humas Polres Inhu, Aipda Misran, Selasa siang mengatakan, penyerahan bantuan sembako itu merupakan salah satu rangkaian kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati hari Bhayangkara Ke-74 tahun 2020 yang bertema "Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif".

Dijelaskan Misran, selain Supriati, ada beberapa masyarakat kurang mampu lainnya di Desa Ringin yang mendapat bantuan paket sembako, diantaranya,  Ahmad Johar (45), Warem (70), Mbah Aris (85) dan warga Lansia kurang mampu lainnya.

"Alhamdulillah, kegiatan yang dilaksanakan oleh Kapolres Inhu melaui personel Polsek Batang Gansal, yakni Ipda Syafril, Bripka Zulfirman dan Bripka Rudi Maifindra berjalan lancar dan tepat sasaran," ucap Misran (ril)





[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar