Kodim 0302/Inhu. Koramil 05/Peranap

Dijadwalkan Tiga Kali seminggu Koramil 05/Peranap Bimbing Remaja Latihan Fisik

Dijadwalkan Tiga Kali seminggu Koramil 05/Peranap Bimbing Remaja Latihan Fisik
Tampak Serda Trila Saputra Mempraktekkan Latihan Pus up Kepada Remaja Peranap

INHU - Ciptakan Fisik yang sehat tubuh yang sehat, Koramil 05/Peranap bimbing Belasan remaja Kecamatan Peranap  Latihan pisik dihalaman Kantor Koramil 05/Peranap, Selasa 30 Juni 2020.

 

Latihan Fisik berupa Sit-up, push up, full up  serta lari jarak pendek yang dibimbing Babinsa Serda Trila Saputra yang dijadwalkan 3 (Tiga) kali dalam Seminggu.


Seperti yang disampaikan Babinsa Serda Trila Saputra  saat dikonfirmasi melalui via selulernya Selasa 30/06 pihaknya mengatakan latihan fisik merupakan upaya untuk mendorong para remaja giat berolahraga, menurutnya kegiatan tersebut agar generasi pemuda terhindar dari berbagai kegiatan-kegiatan yang negatif. Dalam Pembinaan Fisik tersebut seluruh remaja dilatih secara teori maupun praktek  guna mendapatkan metode latihan fisik yang tepat.

 

Lanjutnya Serda Trila Saputra juga menjelaskan kegiatan tersebut sudah berlangsung sejak awal tahun 2020  yang lalu, dalam kegiatan itu seluruh remaja sangat antusias dan semangat dalam mengikuti Latihan fisik yang diajarkan. 

 

Olahraga dan pembinaan fisik perlu di bina di sejak dini sebelum lulus sekolah dimana setelah lulus sekolah dapat melanjutkan ke tingkat  perguruan tinggi dan juga mendaftarkan diri menjadi anggota TNI dan Polri. paparnya

 

Di lain tempat Komandan Komando Rayon Militer ( Danramil) 05/Peranap Kapten Inf Kadarisman melalui Bati Tuut Sertu Edi fitrah saat ditemui Riaukarya.com pihaknya memberikan apresiasi kepada Babinsa  antusias membimbing generasi Pemuda, semoga dengan kegiatan tersebut anak-anak remaja terbentuk fisik kuat badan yang sehat.

 

Sertu Edi fitrah menghimbau kepada seluruh Babinsa yang bertugas di bawah naungan Koramil 05/Peranap agar selalu membina mengayomi Remaja dan pemuda supaya tumbuh menjadi anak yang cerdas tercipta fisik yang kuat serta berakhlak mulia. Himbau Sertu Edi Fitrah

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index