PT. Artelindo Wiratama Group Sinarmasforestry

Peduli Karhutla, PT Artelindo Wiratama Berikan Bantuan Alat Pemadam Kebakaran ke Kantor Camat

Photo Bersama Camat Batang Peranap Usai Penyerahan Bantuan Alat Pemadam Kebakaran dari PT Artelindo Wiratama

INHU - Upaya mencegah bencana kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) diwilayah Kecamatan Batang Peranap Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), PT Artelindo  Wiratama Group Sinarmasforestry yang bergerak dibidang Hutan Tanaman Industri (HTI) serahkan bantuan 1 unit alat pemadam kebakaran kepada Kantor Camat Batang Peranap, Senin 29 Juni 2020.

Bantuan tersebut  diserahkan oleh Firman Lubis sebagai Fire Marshal (FM) didampingi Yan Franseski Humas PT. Artelindo Wiratama dan diterima langsung oleh Yusri Erdi M.Pd Camat Batang Peranap serta dihadiri berapa Regu Pemadam Kebakaran dan beberapa Staf Kantor Camat Batang Peranap. 

Humas PT. Artelindo Wiratama, Yan Franseski mengatakan kegiatan tersebut sebagai komitmen perusahaan mencegah dan menanggulangi bencana karhutla di wilayah Kecamatan Batang Peranap. 

"Kepada lapisan masyarakat kecamatan Batang Peranap, pemerintah dan pihak terkait mari kita bahu membahu mencegah dan menanggulangi bencana Karhutla," ajak Yan Franseski.

Sementara itu, Camat Batang Peranap Yusri Erdi mengucapkan terimakasih kepada PT. Artelindo Wiratama karena telah memberikan bantuan kepada Pemerintah Kecamatan Batang Peranap, karena dengan adanya bantuan tersebut  dapat bermanfaat sebagaimana mestinya. 

Kepada seluruh lapisan masyarakat  dan perusahaan - perusahaan yang beroperasi di wilayah Kecamatan Batang Peranap mari kita tingkatkan sinergitas mencegah bencana Karhutla, ditahun 2020 ini bebaskan Provinsi  Riau khususnya Batang Peranap dari kabut Asap.

"Mari jaga Kehijauan alam dan kelestarian hutan, kita jaga alam dan alampun jaga kita," pungkas Yusri Erdi.(rif)





[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar