Kodim 0302/Inhu. Koramil 05/Peranap

Pencarian Korban Tengelam Diperanap, Kopda Dian Dampingi Tim Gabungan KPBD Inhu

Tampak Kopda Dian Susandi Bersama Tim Satgas KPBD Inhu Saat Pencarian Korban Menggunakan Perahu Karet

INHU - Upaya pencarian Korban yang tenggelam di Sungai Indragiri Desa Setakoraya  Kecamatan Peranap, hingga hari Kedua Minggu 28/06 Proses pencarian Korban Kopda Dian Susandi terus dampingi  Tim Gabungan Satgas KPBD Inhu Basarnas Propinsi Riau serta warga setempat. 

Diketahui korban tenggelam pada Sabtu 27 Juni 2020 sekira  Pukul 05.00 Wib, Korban bernama Aslim  (50 Tahun) Jenis Kelamin Laki-laki beralamat desa Setakoraya Kecamatan  Peranap Kabupaten Inhu.

Seperti yang disampaikan  Kopda Dian Susandi saat  dikonfirmasi Minggu 28/06 pihaknya mengatakan hingga siang ini Pukul 08.30 Wib, seluruh tim masih  upayakan untuk pencarian Korban yang tenggelam menyisiri Sungai Indragiri. 

Lanjutnya Kopda Dian Susandi menjelaskan Kronologis kejadian sekiranya Pukul 05.00 Wib Seorang Nelayan baru pulang usai mencari Ikan menggunakan Perahu Sampan, di tengah perjalanan mengemudi  terdengar suara oleh Nelayan yakni suara seseorang minta pertolongan dilokasi Muara atau Sungai simpang kiri wilayah desa Setakoraya, setelah melakukan peninjauan dilokasi sumber suara minta tolong nelayan tersebut tidak menemukan adanya orang. 

Setelah dilakukan pengecekan warga ke tiap-tiap Rumah oleh perangkat desa  setempat ada satu warga hingga saat ini belum pulang kerumah setelah berpergian mencari Ikan ke sungai Indragiri. jelasnya Kopda Dian

lanjutnya Babinsa yang dikenal ramah itu mengatakan bersama rombongan akan terus usaha melakukan pencarian hingga korban dapat ditemukan. 

"keluarga yang ditinggalkan dapat diberikan ketabahan dan mengikhlaskan apa yang terjadi pada diri korban". tutup Kopda Dian Susandi





[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar