Peringatan HANI 2020, Kepala Dispora Riau Terima Penghargaan P4GN Terbaik dari BNNP

Kepala Dispora Riau, H. Boby Rachmat, S,STP, M.Si terima penghargaan P4GN terbaik se Riau

PEKANBARU - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Riau, menyerahkan penghargaan kepada instansi pelaksana Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) terbaik serta pegiat anti narkoba terbaik 2020 di Provinsi Riau.

Penyerahan penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Wakil Gubernur (Wagubri) Edy Natar Nasution, bersama Kepala BNNP Riau Brigjen Pol Untung Subagyo, pada peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI), yang berlangsung di Grand Central Hotel Pekanbaru, Jumat (26/06/2020).

Kepala BNNP Riau, Brigjen Pol Untung Subagyo menuturkan bahwa untuk kategori instansi pelaksana pencegahan P4GN terbaik Tahun 2020, diberikan kepada Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Riau.

Sedangkan untuk kategori pegiat anti narkoba tahun 2020 di Provinsi Riau diberikan kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Riau, Tri Hartanto.

"Penghargaan ini diserahkan dalam rangka peringatan HANI dan wujud apresiasi kepada pihak yang aktif dalam memerangi narkoba di Riau," ujarnya.

Ia menambahkan, selain dua penghargaan tersebut, pihak BNNP Riau juga memberikan hadiah PRA HANI 2020 untuk lomba foto keluarga dengan tema Keluarga Sadar Sehat Produktif dan Bahagia Tanpa Narkoba.

"Kita juga berikan hadiah kepada pemenang lomba mewarnai tingkat TK," ucapnya.

Brigjen Pol Untung berharap, meskipun di tengah pandemi Covid-19, masyarakat hendaknya tetap menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan, hidup 100% sadar, sehat, produktif dan bahagia.

"Jauhi narkoba dan cintai keluarga. Stop narkoba," tutupnya. (mcr)





[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar