Polres Inhu Gelar Apel Bakti Sosial Serentak Peringatan Hari Bhayangkara

Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.IK menyerahkan paket sembako secara simbolis pada Bhabinkamtibmas untuk dibagikan se Inhu

INHU - Memperingati hari Bhayangkara Ke-74 tahun 2020 yang bertema "Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif" pada jajaran Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hulu (Inhu)  ditandai dengan pelaksanaan apel bakti sosial serentak penyerahan bantuan paket Sembako yang dilaksanakan Jumat (26/6/2020) sore dihalaman Mapolres Inhu.

Apel yang istimewa tersebut  menjadi tanda dilaksanakannya kegiatan bakti sosial bersempena dengan peringatan hari Bhayangkara Ke-74 dengan menyerahkan bantuan paket sembako untuk masyarakat terdampak Covid-19 secara serentak diseluruh wilayah Inhu.

Apel itu dipimpin oleh Bupati Inhu yang diwakili Kepala Kantor Kesbangpol Inhu, Adri Bahar, S.Sos, Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.IK dan Dandim 0302 Inhu Letkol Arh. Hendra Roza S.IP.

Dihadiri juga oleh Wakapolres Inhu, Kompol Zulpa Renaldo SIK M.Si, Para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran Polres Inhu dan hadirin undangan apel.
Sementara peserta apel terdiri dari 2 pleton TNI, 3 pleton Polri, 1 pleton Sat Pol PP dan 1 pleton Banser.

Kapolres Inhu melalui PS Paur Humas Polres Inhu, Aipda Misran seusai apel mengatakan, jumlah paket sembako yang diserahkan itu sebanyak 506 paket.
Masing-masing paket berisi 10 Kg beras,1 liter minyak goreng dan 1 kg gula pasir.

Paket sembako itu nantinya akan dibagikan untuk seluruh wilayah Inhu, pelaksanaan dilapangkan melibatkan Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

"Sebelumnya, kita juga sudah menyalurkan bantuan paket sembako Sembako untuk masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19 diseluruh wilayah Inhu serta kegiatan bakti sosial lainnya," ucap Misran (ril)





[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar