Kodim 0302/Inhu. Koramil 05/Peranap

Bentuk Generasi Kuat Dan Sehat Kopda Dian Susandi Bina Latihan Fisik

Bentuk Generasi Kuat Dan Sehat Kopda Dian Susandi Bina Latihan Fisik
Tampak Kopda Dian Susandi Bina Remaja Latihan Fisik

INHU - Menciptakan jiwa yang sehat tubuh yang kuat, Kamis 25 Juni 2020 Babinsa Kopda Dian Susandi berikan pembinaan Latihan pisik Pemuda Kelurahan Peranap Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau. 

Latihan Fisik berupa Sit-up, push up, full up, joging langsung dibimbing Babinsa Kopda Dian Susandi di halaman Kantor Komando Rayon Militer (Koramil) 05/Peranap yang dijadwalkan 3 kali dalam 1 Minggu.

Kopda Dian Susandi saat dikonfirmasi melalui via selulernya Kamis 25/06 Pihaknya mengatakan Latihan fisik merupakan upaya untuk mendorong para Remaja akan cinta berolahraga, menurutnya kegiatan tersebut agar generasi pemuda terhindar dari berbagai kegiatan-kegiatan yang negatif.

Lanjutnya Kopda Dian Susandi juga menjelaskan kegiatan tersebut sudah berlangsung sejak awal tahun 2020  yang lalu, dalam kegiatan tersebut Sembilan orang Remaja sangat antusias dan semangat dalam mengikuti Latihan fisik yang diajarkan. 

Pria yang akrab disapa mas Dian itu menghimbau kepada seluruh generasi dikelurahan Peranap dan sekitarnya agar meningkatkan kegiatan-kegiatan olahraga supaya tubuh menjadi sehat dan bugar terhindar dari berbagai macam penyakit. 

Olahraga dan Pembinaan fisik perlu di bina di sejak dini sebelum lulus sekolah dimana setelah lulus Sekolah dapat melanjutkan ke tingkat ke perguruan tinggi dan juga mendaftarkan diri menjadi anggota TNI dan Polri. 

Melaui  Via whatsappnya Kopda Dian Susandi juga menjelaskan bagi pemuda berniat ingin menjadi Taruna akmil silahkan  menghubungi Koramil 05/peranap telah dibuka sejak tanggal 22 Juni kemarin tidak pungut biaya. sebut Dian Susandi

Di lain tempat Komandan Komando Rayon Militer ( Danramil) 05/Peranap Kapten Inf Kadarisman melalui Bati Tuut Sertu Edi fitrah saat ditemui Riaukarya pihaknya memberikan apresiasi kepada Babinsa  antusias membimbing generasi muda, semoga dengan kegiatan tersebut anak-anak remaja terbentuk fisik kuat badan yang sehat.

Sertu Edi fitrah menghimbau kepada seluruh Babinsa yang bertugas di bawah naungan Koramil 05/Peranap agar selalu membina mengayomi anak-anak Remaja dan pemuda supaya tumbuh menjadi anak yang cerdas serta berakhlak mulia. himbau Sertu Edi Fitrah

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index