Kodim 0302/Inhu. Koramil 05/Peranap

Kunjungi Tempat Keramaian Koramil 05/Peranap Tertipkan Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Kunjungi Tempat Keramaian Koramil 05/Peranap Tertipkan Warga Patuhi Protokol Kesehatan
Tampak Anggota Koramil 05/Peranap Saat Tertipkan Warga Mencuci Tangan

INHU - Koramil 05/Peranap kembali himbau masyarakat Kecamatan Peranap disiplinkan protokol kesehatan untuk memutuskan mata rantai Covid 19, Rabu 24 Juni 2020.

Seperti disampaikan Kopda Dian Susandi saat dikonfirmasi pihaknya mengatakan ada beberapa titik keramaian untuk ditertibkan Protokol kesehatan seperti, Pasar, warung sembako, warung kopi, rumah makan dan pusat perbelanjaan lainnya.

Dalam arahannya Kopda Dian Susandi menjelaskan untuk menerapkan New Normal tidak lepas dari Protokol kesehatan penanganan Covid 19 dengan selalu mencuci tangan dengan sabun, menggunakan masker saat keluar Rumah, menjaga Jarak  atau Sosial Diatancing serta tidak berkerumunan dalam jumlah yang banyak. 

Menurutnya, Virus Corona merupakan bencana Nasional Non alam yang perlu ditangani secara bersama-sama yang melibatkan semua pihak mulai dari pemerintahan, TNI, Polri, Dunia usaha dan masyarakat. papar Kopda Dian Susandi

Dilain Tempat Danramil 05/Peranap Kapten Inf Kadarisman saat dikonfirmasi Via selulernya menghimbau kepada masyarakat agar menerapkan Tatanan Kehidupan Baru dengan Disiplin mengikuti Protokol Kesehatan. 

Masyarakat harus menyadari dalam penerapan New Normal ini tidak menganggap kembali Bebas untuk beraktivitas, akan tetapi di situasi seperti ini lebih meningkatkan kewaspadaan. 

"Kepada masyarakat Kecamatan Peranap dan Batang Peranap Sekitarnya menuju Tatanan baru ini mari kita tingkatkan Kedisiplinan mengikuti Petunjuk Protokol Kesehatan dan himbauan Pemerintahan Pusat Pemerintahan Provinsi Pemerintahan Kabupaten dan Pemerintah Kecamatan". tutup Danramil

 

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index