Kodim 0302/Inhu. Koramil 05/Peranap

Masuk Musim Kemarau Serda Rico Tingkatkan Patroli Daerah Rawan Karhutla

Masuk Musim Kemarau Serda Rico Tingkatkan Patroli Daerah Rawan Karhutla
Tampak Serda Rico Lakukan Patroli bersama Warga Desa Pesajian

INHU - Mengantisipasi terjadinya kebakaran hutan dan lahan di wilayah binaannya, Kodim 0302/Inhu Intruksikan jajaran  Babinsa di wilayah binaannya untuk terus melakukan patroli Karhutla. 

Seperti yang disampaikan Babinsa Serda Rico Maihartanto  saat dikonfirmasi Minggu 21/06 pihaknya mengatakan memasuki musim panas    terus melakukan giat patroli dan sosialisasikan kepada kepada warga untuk mencegah terjadinya Karhutla. 

Pihaknya berharap dengan sosialisasi yang kita lakukan dapat menimbulkan kesadaran bagi masyarakat agar tidak membakar pada saat membuka lahan, atau segera melaporkan kepada intansi terkait apabila melihat dan menemukan lahan yang terbakar. tegasnya Serda Rico

Ditambahkan Tarmizu warga desa Pesajian mengucapkan terimakasih kepada seluruh babinsa dan rombongan Koramil 05/Peranap telah mengunjungi desa Pesajian dengan patroli dan sosialisasi yang dilaksanakan. 

"Dengan sosialisasi oleh babinsa, kami masyarakat lebih mengerti tentang bahaya karhutla, terima kasih juga kami ucapkan kepada anggota Koramil 05/Peranap Kodim 0302/Inhu yang selama ini telah banyak berbuat untuk desa kami". Papar Tarmizu 

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index