Kodim 0302/Inhu. Koramil 05/Peranap

Kunjungi Masyarakat Serka Edi kurniadi Disiplin Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Kunjungi Masyarakat Serka Edi kurniadi Disiplin Warga Patuhi Protokol Kesehatan
Tampak Serka Edi Kurniadi Saat berikan Pengarahan Kepada Warga

INHU - Mendisiplinkan masyarakat supaya mengikuti Protokol kesehatan penanganan Covid 19 di Kecamatan Peranap, Koramil 05/Peranap Sosialisasikan kepada warga Kelurahan Peranap agar Patuh terhadap petunjuk Protokol kesehatan dan himbau pemerintahan, Sabtu 20 Juni 2020.

Seperti yang disampaikan Serka Edi Kurniadi  saat dikonfirmasi melalui via Whatsappnya Sabtu 20/06 pihaknya mengatakan tempat keramaian yang dikunjungi seperti pasar, warung kopi, rumah makan, warung sembako dan tempat keramaian lainya, hal tersebut untuk mengingatkan masyarakat mengikuti Protokol kesehatan supaya menggunakan masker, tidak berkumpul dalam jumlah yang banyak serta mencuci tangan dengan sabun.

Menurutnya untuk memutuskan mata rantai Covid 19 adanya kesadaran masyarakat bersinergi melawan virus yang mewabah diberbagai daerah, sedangkan di wilayah Kecamatan Peranap semua sektor  harus partisipasi untuk mencegahnya, karnanya lebih baik mencegah dari pada mengobati. 

Danramil 05/Peranap Kapten Inf Kadarisman saat dikonfirmasi menghimbau kepada seluruh masyarakat kelurahan Peranap dan sekitarnya agar patuh mengikuti Protokol kesehatan demi kesehatan dan keselamatan kita bersama. 

"Kita akan senantiasa sampaikan kepada warga supaya menjalankan Protokol kesehatan dan himbauan pemerintahan". tutup Danramil

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index