Ponpes Imadul Bilad Serahkan Raport Kenaikan Kelas dalam Masa Pandemi Covid-19

Ponpes Imadul Bilad Serahkan Raport Kenaikan Kelas dalam Masa Pandemi Covid-19

INHU -  Sekolah Menengah Pertama Islam Tetpadu (SMP-IT) Permata Bangsa Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Jum'at 19 Juni 2020 telah menyerahkan raport kenaikan kelas memasuki Tahun Pelajaran 2020/2021.

Dalam kegiatan tetsebut, H. Cucu Sulaeman, S.Ag. M.Pd. menyerahkan Sertifikat penghargaan kepada para juara kelas yang naik kelas dari kelas VII dan VIII menjadi kelas VIII dan IX.

 Dalam kesempatan itu Cucu Sulaeman menyampaikan pengarahan dan mengucapkan terima kasih kepada Majelis Guru yang telah membimbing, mendidik, dan membina peserta didik selama satu tahun, meskipin dalam tiga bulan terakhir kegiatan belajar mengajar (KBM) dilaksanakan dalam jaringan internet (daring).

"Alhamdulillah program kurikulum bisa tercapai termasuk ujian yang dilakukan secara online," ujar Cucu Sulaeman saat dihubungi via selulernya, Jumat (19/6). 

Cucu Sulaeman juga mengucapkan terimakasih keoada orang tua murid yang telah membantu mengarahkan putra putrinya belajar dari rumah yang mungkin di tahun 2020/2021 masih juga berlaku apabila covid-19 belum berakhir.

 Adapun santri yang berpresatasi dalam kenaikan kelas tersebut adalah, untuk Kelas VII, terbaik I Rusmini Apriliani dengan jumlah nilai 2016, terbaik II Rachel Andrian jumlah nilai 2010, terbaik III Amelia Putri Syafira nilai 1998.

Sedangkan untuk kelas VIII A. (1). M. Iqbal Gusriyanda jumlah nilai 1996, (2). Leo Vinaldi nilai 1996, (3). Dini Zakaria nilai 1994. Untuk kelas VIII B, (1),  Afriandi Maulana jumlah nilai 2045.( 2), Visca Galantika Putri Agustini, nilai 1988, dan peringkat (3), Novi Ocyaviani,  nilai 1986.

 Dalam kegiatan penyerahan raport kenaikan kelas ini dihadiri oleh Majelis Guru, Wali Kelas, dan perwakilan orang tua santri.(shp)

Berita Lainnya

Index