Kodim 0302/Inhu. Koramil 05/Peranap

Cegah Covid 19 Kopda Dian Susandi Sosialisasikan Cuci Tangan Masuk Toko

Cegah Covid 19 Kopda Dian Susandi Sosialisasikan Cuci Tangan Masuk Toko
Tampak Kopda Dian Susandi Saat Praktekan Masyarakat Cuci Tangan

INHU - Memutuskan mata rantai penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) Babinsa Koramil 05/Peranap Kodim 0302/Inhu, Kopda Dian susandi melaksanakan Sosialisasi kepada masyarakat  Kelurahan Peranap dengan membiasakan cuci tangan apa bila sesudah dan sebelum berbelanja masuk kedalam toko, Sabtu 13 Juni 2019.

Babinsa Kopda Dian Susandi mengatakan kegiatan sosialisasi ini dilakukan sebagai bentuk upaya pencegahan penyebaran wabah Virus Corona (Covid 19) di areal pertokoan, perbelanjaan, dan tempat-tempat keramaian lainnya yang sering di kunjungi oleh warga.

Dimana areal pertokoan,supermarket,dan tempat-tempat belanja lainnya ialah tempat yang biasanya sering di kunjungi oleh warga untuk memenuhi kebutuhan bahan pokok sehari hari-hari, maka dari itu harus steril bebas dari wabah Covid-19. 

Danramil 05 peranap  Kapten Inf Kadarisman saat di konfirmasi Via Seluler Sabtu 13/06/2020 pihaknya mengatakan, 
Semoga wabah Virus Corona dapat teratasi dan cepat selasai. Warga di Kecamatan Peranap nantinya akan merasa nyaman dalam melaksanakan kegiatan aktivitas sehari hari. Dengan melakukan cuci tangan sebelum dan sesudah berbelanja antisipasi penyebaran Virus Corona yang sekarang ini lagi mewabah. tutup Danramil

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index