Kodim 0302/Inhu. Koramil 05/Peranap

Ciptakan Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat Serka Edi Kurniadi Diskusi Dikantor Desa Baturijal Barat

Ciptakan Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat Serka Edi Kurniadi Diskusi Dikantor Desa Baturijal Barat
Tampak Diskusi Serka Edi Kurniadi Babinkamtibmas dan pemerintah Desa Baturijal Barat

INHU - Menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Serka Edi Kurniadi bersama Bripka Indra Roza  kunjungi Kantor Desa Baturijal Barat, Jum'at 12 Juni 2020.

Kunjungan tersebut disambut oleh Sekretaris Desa Baturijal Barat Indra Jaya dalam perihal Diskusi menjaga Keamanan dan Ketertiban. 

Seperti yang disampaikan Serka Edi Kurniadi saat dikonfirmasi melalui Via selulernya Jum'at 12 Juni 2020 mengatakan kunjungannya disambut baik oleh Pemerintah Desa Baturijal Barat, dalam diskusinya membahas meningkatkan Kamtibmas dilingkungan masyarakat. 

Ada berapa hal yang harus kita terapkan dalam kehidupan bermasyarakat diantaranya, Tidak melanggar lalu lintas, mengadakan siskamling menjaga keamanan lingkungan, Warga harus saling menghormati dan menghargai satu sama lain, tidak saling mencela satu sama lain, membuat peraturan yang memaksa untuk semua warga masyarakat berbuat kebaikan, bila ada seseorang melanggar dapat memberikan sangsi, mematuhi norma dan peraturan yang berlaku, tidak melanggar peraturan yang diadakan di lingkungan tersebut.

lanjutnya Serka Edi Kurniadi menghimbau kepada seluruh masyarakat Kecamatan Peranap dan sekitarnya mari kita bahu membahu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat agar tercipta lingkungan yang aman damai dan sejahtera. tutup Serka Edi Kurniadi

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index