Kodim 0302/Inhu. Koramil 05/Peranap

Gelar Latihan Fisik Sertu Lisbon Gultom Himbau Pemuda Cintai Olahraga

Gelar Latihan Fisik Sertu Lisbon Gultom Himbau Pemuda Cintai Olahraga
Tampak Sertu Lisbon Gultom Saat Berikan Pembinaan Kepada Pemuda Kelurahan Peranap Latihan Fisik

INHU - Rombongan Pemuda Kelurahan Peranap Kembali mengikuti Latihan Fisik yang dibimbing oleh Sertu Lisbon Gultom di halaman Kantor Koramil 05/Peranap, Kamis 11 Juni 2020.

Latihan fisik yang dibimbing Babinsa Sertu Lisbon Gultom yakni secara Teori maupun Praktek yang berupa latihan Sit up, Pus up, Renstop serta lari jarak Pendek. 

Sertu Lisbon Gultom saat dikonfirmasi melalui Via Selulernya Kamis 11 Juni 2020 mengatakan Latihan fisik sudah berjalan sejak awal Januari Tahun 2020, yang dijadwalkan 3 Kali dalam Seminggu, latihan tersebut sebagai upaya untuk mendorong para Remaja minat berolahraga, menurutnya kegiatan tersebut agar generasi pemuda terhindar dari berbagai kegiatan-kegiatan yang negatif.


Pria yang akrab disapa Gultom itu menghimbau kepada seluruh generasi Kelurahan Peranap dan sekitarnya agar meningkatkan kegiatan-kegiatan olahraga supaya tubuh menjadi generasi yang cerdas sehat dan bugar terhindar dari berbagai macam penyakit.

"Olahraga dan Pembinaan fisik perlu di bina sejak dini sebelum lulus sekolah dimana setelah lulus Sekolah dapat melanjutkan ke tingkat ke perguruan tinggi dan juga mendaftarkan diri menjadi anggota TNI dan Polri".ujarnya

Di lain tempat Komandan Komando Rayon Militer (Danramil) 05/Peranap Kapten Inf Kadarisman melalui Bati Tuut Sertu Edi fitrah saat ditemui Riaukarya pihaknya memberikan apresiasi kepada Babinsa telah antusias membimbing generasi muda kelurahan Peranap, semoga dengan kegiatan tersebut anak-anak remaja terbentuk fisik kuat badan yang sehat.

Hendaknya kegiatan olahraga dapat menjadi program bagi setiap organisasi pemuda yang ada dikelurahan maupun di tiap-tiap Desa. 

"Kepada Pemuda Kecamatan Peranap cintai olahraga agar kalian tumbuh menjadi generasi yang Pintar, Cerdas, sehat jiwa dan raga". tutup Sertu Edi Fitra

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index