Peduli Dampak Covid-19, Kapolres Inhu Salurkan Bantuan Untuk Warga Miskin di Lirik

Peduli Dampak Covid-19, Kapolres Inhu Salurkan Bantuan Untuk Warga Miskin di Lirik
Yanto dan anaknya yang cacat permanen menerima bantuan dari Kapolres Inhu

INHU - Kendati pemerintah hingga saat ini terus mengalokasikan anggaran bantuan terhadap masyarakat terdampak Corona Virus Disease (Covid-19), namun masih ada juga segelintir masyarakat yang belum merasakan bantuan pemerintah tersebut.

Masyarakat miskin seperti ini langsung menjadi target bagi Polres Inhu dalam menyalurkan bantuan yang dapat meringankan beban masyarakat itu.

Seperti yang dilakukan Kapolres Inhu, AKBP Efrizal, S.IK, melalui personel Polsek Lirik, Bripka Beni RP, Rabu (10/6/2020) pagi telah menyalurkan bantuan sembako kepada, Yanto (56) warga miskin di Desa Lambang Sari I, II dan III Kecamatan Lirik.

"Alhamdulillah, hari ini kita telah menyalurkan bantuan sembako kepada warga miskin di Kecamatan Lirik," ucap Kapolres Inhu, melalui PS Paur Humas Polres Inhu, Aipda Misran, Rabu (10/6/2020).

Dikatakan Misran, kondisi keluarga miskin di Desa Lambang Sari I, II dan III Lirik itu cukup memprihatinkan, sebab Yanto hanya menggantungkan hidup sehari-hari berjualan sarapan pagi.
Dari hasil dagangannya itulah Yanto menghidupi 4 anak, bahkan salah seorang anaknya mengalami cacat permanen yang sudah pasti tidak bisa diharapkan membantu Yanto dalam mencari nafkah.

Paket bantuan yang disalurkan tersebut adalah 10 Kg beras, 4 kg minyak goreng, 2 papan telur, 1 dus mie instan, 2 kotak teh, 2 kg gula dan bahan kebutuhan harian lainnya (ril)

Berita Lainnya

Index