100 Pasien Sudah Sembuh, Riau Berada Diurutan Kedua Angka Kesembuhan Covid-19 se Indonesia

100 Pasien Sudah Sembuh, Riau Berada Diurutan Kedua Angka Kesembuhan Covid-19 se Indonesia

PEKANBARU -  Jumlah pasien positif Covid-19 di Riau yang sembuh terus bertambah. Hingga Jumat (5/6/2020) total jumlah pasien positif Covid-19 di Riau yang sembuh sudah mencapai sebanyak 100 orang dari total 117 kasus positif.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir, mengungkapkan, hingga Jumat (5/6/2020), tidak ada penambahan kasus baru pasien positif Covid-19 di Riau. Selain tidak ada penambahan kasus baru, di Provinsi Riau ada penambahan satu pasien positif Covid-19 yang sembuh dan sudah dipulangkan ke rumahnya masing-masing. 

Dengan terus bertambahnya pasien yang sembuh, maka angka persentase kesembuhan pasien positif Covid-19 di Riau berada diangka 84 persen. 

"Angka kesembuhan kita berada diurutan kedua se Indonesia setelah Provinsi Aceh," katanya. 

Hingga saat ini masih ada 11 pasien positif Covid-19 yang masih dirawat di lima rumah sakit di Riau. Masing-masing dirawat di RSUD Meranti sebanyak 5 pasien, kemudian di RSUD Bengkalis ada 4 Pasien, di RSUD Puri Husada Inhil 1 Orang, RSUD Arifin Ahmad 1 Orang dan di RSUD Raja Musa Sei Gunung, Inhil ada 1 orang. Sedangkan Untuk pasien positif Covid-19 yang meninggal dunia ada 6 pasien. (mcr)

#Corona

Index

Berita Lainnya

Index