Kodim 0302/Inhu. Koramil 05/Peranap

Sambangi Warga Kelurahan Kopda Dian Susandi Bantu Warga Bangun Tempat Usaha

Sambangi Warga Kelurahan Kopda Dian Susandi Bantu Warga Bangun  Tempat Usaha
Tampak Kopda Dian Susandi Saat Membantu Warga Bangun Tempat Usaha Warga Kelurahan Peranap

INHU - Disela-sela kesibukan menjadi Prajurit Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD), Kopda Dian Susandi Bantu warga kelurahan Peranap membangun tempat usaha milik warga RT 002 RW 003 Kelurahan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu, Rabu 03 Juni 2020.

Saat dikonfirmasi melalui Via Selulernya Rabu 03/06 Kopda Dian Susandi mengatakan membantu  merupakan kewajiban kita bersama untuk saling meringankan beban sesama manusia, walaupun kita tidak bisa membantu materi setidaknya kita bisa meluangkan pikiran maupun tenaga untuk saling tolong menolong. 

Disela-sela  kegiatanya Kopda Dian Susandi mengatakan disamping kesibukan berkerja mempertahankan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) akan selalu berupaya meluangkan waktu untuk warga yang membutuhkan, hal tersebut sebagai bentuk solidaritas TNI bersama masyarakat. 

Pria yang akrab disapa Dian itu menghimbau kepada seluruh masyarakat Kecamatan Peranap dan sekitarnya agar dapat Bahu membahu untuk membantu bagi saudara-saudara yang membutuhkan Bantuan. ujarnya. 

Ditempat yang berbeda Danramil 05/Peranap Kapten Inf Kadarisman saat dikonfirmasi pihaknya memberikan apresiasi kepada Babinsa meluangkan waktu untuk membantu masyarakat, melalui hal tersebut dapat mengikat Silaturahmi TNI bersama masyarakat

"Kepada Seluruh Babinsa yang bertugas di wilayah Kecamatan Peranap agar dapat menjadi pengayom dan pelindung bagi masyarakat di wilayah binaanya".Tutup Danramil

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index