Kodim 0302/Inhu. Koramil 05/Peranap

Tumbuh Fisik yang Kuat Serka Edi Kurniadi Kembali Gelar Latihan Fisik Di Koramil 05/Peranap

Tumbuh Fisik yang Kuat Serka Edi Kurniadi Kembali Gelar Latihan Fisik  Di Koramil 05/Peranap
Tampak Serka Edi Kurniadi Bimbing Latihan Fisik Kelurahan Peranap

INHU -  Pasca Hari Raya Idul Fitri Babinsa Serka Edi Kurniadi kembali bimbing Latihan Fisik Remaja Kelurahan Peranap Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Sabtu 31 Mei 2020.

Latihan Fisik berupa Sit Up, push up, full up, joging yang di bimbing oleh Babinsa Serka Edi Kurniadi di halaman Kantor Komando Rayon Militer (Koramil) 05/Peranap.

Babinsa Serka Edi Kurniadi saat dikonfirmasi melalui via selulernya Sabtu 30 Mei 2020  Pihaknya mengatakan Latihan fisik sudah berjalan Tiga Bulan sebelum Bulan Ramadhan Kemarin, yang dijadwalkan 3 Kali dalam Seminggu, latihan tersebut sebagai upaya untuk mendorong para Remaja minat berolahraga, menurutnya kegiatan tersebut agar generasi pemuda terhindar dari berbagai kegiatan-kegiatan yang negatif.

Pria yang akrab disapa Edi itu menghimbau kepada seluruh generasi di Kelurahan Peranap dan sekitarnya agar meningkatkan kegiatan-kegiatan olahraga supaya tubuh menjadi sehat dan bugar terhindar dari berbagai macam penyakit.

" Olahraga dan Pembinaan fisik perlu di bina sejak dini sebelum lulus sekolah dimana setelah lulus Sekolah dapat melanjutkan ke tingkat ke perguruan tinggi dan juga mendaftarkan diri menjadi anggota TNI dan Polri". Pungkas  Serka Edi Kurniadi

Di lain tempat Komandan Komando Rayon Militer ( Danramil) 05/Peranap Kapten Inf Kadarisman melalui Bati Tuut Sertu Edi fitrah saat ditemui Riaukarya pihaknya memberikan apresiasi kepada Babinsa  antusias membimbing generasi muda, semoga dengan kegiatan tersebut anak-anak remaja terbentuk fisik kuat badan yang sehat. tutup Sertu Edi Fitra

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index