Kodim 0302/Inhu. Koramil 05/Peranap

Masuk Musim Kemarau Tim 06 Rutin Telusuri Daerah Rawan Karhutla

Kegiatan Sosialisasi Tim 06 Usai Melakukan Patroli Desa Serai Wangi

INHU - Lagi-lagi Dantim 06 Sub Satgas Gabungan Kodim 0302/Inhu Kembali Lakukan Patroli didesa Serai Wangi Kecamatan Peranap Kabupaten Inhu (Inhu), Jum'at 29 Mei 2020.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Dantim 06 Sub Satgas Gab II Kodim 0302/Inhu Serda Wahyu Liquisa bersama rombongan Koramil 05/Peranap.

Disampaikan Dantim 06 Wahyu Liquisa Jum'at 29 Mei 2020 mengatakan kegiatan tersebut guna untuk memonitor daerah yang rawan Kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) yang ada di Kecamatan Peranap dan Batang Peranap, meski beberapa minggu terkahir ini wilayah Kabupaten inhu sering diguyur hujan namun kita tetap antisipasi untuk mencegah terjadinya Karhutla, memasuki musim kemarau akan datang Tim akan melakukan secara rutin menelusuri seluruh daerah-daerah tempat  rawan Kebakaran. 

melalui kegiatan tersebut Serda Wahyu menghimbau kepada seluruh masyarakat agar saling bahu membahu untuk mencegah terjadinya bencana Karhutla. " mari kita jaga kelestarian Hutan dan penghijauan  Alam". himbau Serda Wahyu

Sementara itu Danramil 05/Peranap Kapten Inf Kadarisman menghimbau kepada seluruh masyarakat dan semua pihak terkait untuk tingkatkan sinergitas  mencegah Terjadi Karhutla di wilayah Kecamatan Peranap dan sekitarnya.

"mari satukan barisan bebaskan wilayah kita dari Bencana Karhutla di tahun 2020 ini, mencegah lebih baik sebelum terjadi". Tutup Danramil





[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar