Camat Seberida Gelar Silaturahmi dan Rapat Evaluasi Kinerja Staf

Camat Seberida Gelar Silaturahmi dan Rapat Evaluasi Kinerja Staf

INHU - Meningkatkan kinerja dan evaluasi kedisiplinan pegawai di ruang lingkup Kantor Camat Seberida serta meningkatkan kerja sama antar pegawai ruang lingkup Kantor Camat Seberida, di selenggarakan kembali  rapat staf yang rutin dilaksanakan setiap bulan, kali ini dilaksanakan pada hari Rabu, (27/5/20) bertempat di Aula Kantor Camat Seberida.

Rapat tersebut dibuka oleh Sekretaris Camat Seberida, Drs. Safri Z sekaligus membuka rapat dan dihadiri langsung  oleh Camat Seberida Roma Doris SS, MPS, Eng selaku pimpinan rapat, serta dihadiri Kasi, Kasubag, Lurah Pangkalan Kasai, PD, FK, mahasiswa KKN UNRI dan seluruh Staf Kantor Camat Seberida.

Rapat rutin evaluasi kinerja tersebut bertujuan untuk mengevaluasi segala kendala yang dihadapi di masing-masing Seksi ruang lingkup Kecamatan Seberida dipertengahan tahun 2020 ini,  dengan etos kerja, baik yang telah berjalan, yang sedang berjalan maupun yang akan dilaksanakan.

Hal ini disampaikan di sela-sela sambutan Camat Seberida. Selain itu disampaikan pula rapat staf akan rutin dilaksanakan disetiap bulannya dan menghimbau kepada seluruh staf agar terus melakukan terobosan baru serta mengevaluasi kinerja untuk meningkatkan kinerja ruang linkup Kantor Camat Seberida dan lebih meningkatkan kerja sama antar pegawai, agar tugas-tugas yang di emban bisa berjalan secara maksimal.

Selain itu sehubungan pula dengan suasana masih hari raya Idul Fitri, maka momen tersebut juga dijadikan oleh Camat Kecamatan Seberida Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) ini, sebagai ajang silaturahmi dan momen maaf memaafkan.

"Acara ini juga kita agendakan dengan rapat koordinasi bersama seluruh staf Camat dan evaluasi kinerja yang telah dilaksanakan. Dan pastinya kegiatan evaluasi dan silaturahmi ini tetap menerapkan protokol Covid-19," ujar Camat.

Pada silaturahmi dan rakor tersebut, Camat Roma Doris menyampaikan beberapa poin penting diantaranya terkait penanganan covid-19.

Selain itu Camat juga menekankan, agar seluruh staf Camat dapat meningkatkan kedisiplinan dalam melaksanakan tugasnya, seperti kedisiplinan kerja, waktu, dan mengutamakan pelayanan terhadap masyarakat.(shp)

Berita Lainnya

Index