Bupati Inhu: Selamat Hari Raya Idul Fitri, Tetap Jalankan Protokol Kesehatan Covid-19

Bupati Inhu: Selamat Hari Raya Idul Fitri, Tetap Jalankan Protokol Kesehatan Covid-19
Bupati Inhu, H. Yopi Arianto SE

INHU - Bupati Indragiri Hulu (Inhu), H. Yopi Arianto, SE mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah, minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin. 

"Atas nama pribadi, keluarga, dan pemerintah Kabupaten Inhu mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah. Kami mohon agar dibukakan pintu maaf yang sedalam-dalamnya untuk semua salah dan kekhilafan," ujar Bupati Inhu, Ahad 24 Mei 2020.

Meski hari raya Idul Fitri tahun ini dirayakan dengan cara berbeda karena pandemi Covid-19, namun silaturahim tetap dapat ditunaikan secara virtual tanpa mengurangi makna sucinya.

Bupati Yopi lantas berharap perayaan Idul Fitri ini dapat menjadi momentum untuk intropeksi diri dan meneguhkan semangat toleransi serta mempererat persatuan dan persaudaraan di tengah masyarakat.

Kemudian, Bupati Yopi juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19. 

"Saat ini kita dalam masa pandemi Covid-19. Kami mengimbau untuk tetap menerapkan pola hidup bersih dan sehat. Tetap menjaga jarak dan rajin mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir, serta menggunakan masker apabila terpaksa keluar rumah," pesannya.

Terakhir, Bupati Yopi berharap semoga amal ibadah di bulan suci Ramadan yang penuh berkah dan magfirah diterima oleh Allah SWT. Minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin.***

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index