Kodim 0302/Inhu. Koramil 05/Peranap

Berikan Takjil Sudah Menjadi Rutinitas Koramil 05/Peranap Selama Ramadhan

Berikan Takjil Sudah Menjadi Rutinitas Koramil 05/Peranap Selama Ramadhan
Anggota Koramil 05/Peranap Berikan Takjil Kepada Masyarakat disimpang Lebih Peranap

INHU - Peduli kepada sesama, Koramil 05/Peranap berbagi Rezeki kepada kepada warga yang mengendarai Sepeda Motor maupun berjalan kaki dengan memberikan Takjil sebanyak 50 Gelas, Jum'at 22 Mei 2020.

 

Kegiatan tersebut  dipimipin Babinsa Serda Rico Maihartanto didampingi Tiga anggota Koramil 05/Peranap.


Disampaikan Serda Rico Maihartanto Sabtu 23 Mei 2020  mengatakan, hal tersebut sebagai bentuk kepedulian Koramil 05/Peranap kepada masyarakat untuk saling berbagi, Takjil yang diberikan ialah sebagai kegiatan rutinitas Koramil 05/Peranap setiap minggunya terhitung sejak hari Jum'at, Sabtu dan hari minggu selama Bulan Ramadhan setiap Sore menjelang berbuka. 

Walau sumbangan ini tidak banyak, kami akan selalu ada untuk masyarakat dimana dan kapanpun, semoga Takjil yang diberikan dapat bermanfaat.

 

lanjutnya Rico menjelaskan selain memberikan Takjil kepada warga rombongan  juga sampaikan kepada masyarakat  yang berkendaraan maupun berjalan kaki untuk menggunakan masker bila beraktivitas diluar rumah supaya dapat mencegah penyebaran Corona Virus Disease 19 (Covid 19) melalui Pernapasan. ujar Rico

 

Dilain tempat Danramil 05/Peranap Kapten Inf Kadarisman memberikan apresiasi kepada seluruh Babinsa yang meluangkan waktu dan tenaga tampa Pamrih demi berbagi kepada masyarakat. 

 

Kepada seluruh Babinsa terus lakukan yang terbaik untuk masyarakat dimana dan kapanpun. tutup Dantamil

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index