Gelar Employee Volunteering, BPJAMSOSTEK Rengat Salurkan Bantuan Masker dan Sembako

INHU - Ditengah pandemi Covid-19, kepedulian datang dari Kantor Badan Penyelenggaraan Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Rengat. BPJS Ketenagakerjaan atau bisa dipanggil BPJAMSOSTEK Rengat menyerahkan bantuan kepada para relawan dan pekerja terdampak COVID-19, Selasa (19/05/2020).

Secara simbolis penyerahan dilakukan oleh Kepala BPJAMSOSTEK Rengat, Iksarudin, didampingi oleh Kepala Bidang Umum dan SDM, Aristoteles Sitinjak kepada Ketua DPC FSPTI-KSPSI Rengat, di Kantor DPC FSPSI-KSPSI Rengat.

Bantuan yang diberikan berupa 500 PCS masker untuk para pekerja terdampak pandemi, dan kebutuhan pokok yang dikemas dalam paket yang berisikan tepung terigu, minyak goreng, susu full krim, teh dan gula.

Dalam pelaksanaannya pemberian bantuan ini melibatkan serikat pekerja/serikat buruh yang diwakili oleh DPC FSPTI-KSPSI Inhu ketua Mukhson dan FSPPP-SPSI ketua April Karya.

Kepala BPJAMSOSTEK Rengat, Iksarudin, Jumat (22/05/2020) mengatakan, Pemberian Kebutuhan Pokok ini bertujuan untuk membantu pekerja dalam masa sulit terdampak covid 19, dan pemberian masker bertujuan untuk membantu menekan penyebaran Covid-19 dilingkungan para pekerja.

Selain itu, tambah iksarudin, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kepedulian karyawan karyawati instansinya terhadap masyarakat.

"Ini inisiatif kami dimana dana yang terkumpul murni dari sumbangan karyawan dan karyawati BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Rengat, tidak menggunakan anggaran kantor," jelas Iksarudin.

Iksarudin menambahkan, semoga bantuan yang kami berikan dapat membantu dan bermanfaat.

Kegiatan ini dilakukan BPJAMSOSTEK Cabang Rengat setiap tahun. Diharapkan kegiatan ini terus berlangsung berkesinambungan. tahun lalu dan tahun-tahun sebelumnya, BPJAMSOSTEK Cabang Rengat melakukan kegiatan serupa dengan membantu mengecat Gedung Panti Asuhan dan Kegiatan bersih-bersih masjid.(rls)





[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar