PT. RLZ Dan RPI Bagikan Sembako Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19 Dalam Hadapi Idul Fitri

PT. RLZ Dan RPI Bagikan Sembako Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19 Dalam Hadapi Idul Fitri
Robi, Humas PT RPI mnyerahkan paket sembako kepada Priyo, Kades Pandan Wangi Kecamatan Peranap, Kabupaten Inhu disaksikan perangkat desa (21/05/2020)

INHU -  Berdasarkan data Satgas provinsi Riau, jumlah penderita positif Covid-19 di Riau terus bertambah, bahkan di Riau yang sebelumnya hanya Pekanbaru yang menerapkan PSBB, namun sekarang telah diikuti oleh 5 kabupaten kota lainnya, yaitu Kampar, Dumai, Siak, Bengkalis dan Pelalawan.

Penerapan PSBB tentunya akan berdampak pada ekonomi masyarakat, untuk membantu meringankan beban masyarakat dalam menghadapi pandemi ini berbagai pihak terus memberikan kepeduliaannya berbagai bentuk, termasuk pembagian sembako, demikian juga yang dilakukan dua Perusahaan HTI ini, yaitu PT. RLZ dan PT. RPI.

Menurut juru bicara PT. RLZ dan PT. RPI, Achyar Supana nanti ada 29 desa yang akan kita distribusikan paket sembako ini yang masuk dalam 3 kabupaten operasional PT. RLZ dan PT.RPI. yaitu Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Kuantan Singingi (Kuansing) dan Pelalawan dengan total sebanyak 600 paket.

Sebagaimana diketahui, beberapa waktu lalu, ketua Assosiasi Pengusaha Hutan Indonesia (APHI ) Komda Riau Muller Tampubolon SE, MM, saat menyerahkan bantuan paket sembako untuk masyarakat melalui pemprov Riau, bahwa perusahaan HTI yang menjadi anggota APHI Riau akan terus bersama sama memberikan bantuan untuk masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 ini.

Muller juga berharap segala bentuk kepedulian dari seluruh perusahaan anggota APHI Riau dapat meringankan beban masyarakat dalam mengahadapi pandemi ini serta mengahadapi idul fitri 1441 H nantinya. Terakhir semoga situasi segera berlalu harap Muller (ril)

Berita Lainnya

Index