Kodim 0302/Inhu. Koramil 05/Peranap

Menjelang Lebaran Pos Ketupat Lancang Kuning Peranap Perketat Penjagaan Arus Mudik

Menjelang Lebaran Pos Ketupat Lancang Kuning Peranap Perketat Penjagaan Arus Mudik
Serka Edi Kurniadi Berikan Pengarahan Kepada Pengendaran Roda Empat

INHU - Tiga hari menjelang Lebaran Pos Penjagaan Ketupat Lancang Kuning Kecamatan Peranap akan memperketat Keamanan lalu lintas bagi warga mudik Lebaran baik dari arah Taluk Kuantan maupun dari arah Air Molek.

Hal tersebut disampaikan Serka Edi Kurniadi kepada Riaukarya.com Rabu 20 Mei 2020 mengatakan untuk mencegah penyebaran Covid 19 di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), seluruh pengendara akan diberhentikan untuk di intruksikan mencuci tangan dan periksa suhu tubuh di Posko perbatasan Covid 19 Desa Baturijal Barat Kecamatan Peranap.

Tidak hanya itu selain Periksa Suhu tubuh bagi pemudik akan disuruh putar haluan atau mengagalkan  keberangkatan mudik lebaran atau pulang kampung.

"Kepada warga mari kita bahu membahu  memutuskan mata rantai Covid 19 ikuti petunjuk Protokol kesehatan dan arahan Pemerintah Pemerintah pusat, Provinsi, dan Kabupaten". Jelas Serka Edi Kurniadi

Ditambahkan Danramil 05/Peranap Kapten Inf Kadarisman menghimbau Masyarakat Kecamatan Peranap agar tidak mudik lebaran atau pulang kampung selama Pandemi Covid 19, tetap dirumah saja sayangi Keluarga anda dikampung. himbau Danramil

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index