Tidak Ada Penambahan Klaster Penularan Covid 19 di Riau

Tidak Ada Penambahan Klaster Penularan Covid 19 di Riau
Juru bicara tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Riau dr Indra Yovi (Foto dok MCR)

PEKANBARU - Juru bicara tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Riau dr Indra Yovi, menyebut bahwa hingga saat ini tidak ada penambahan klaster baru penularan Covid-19 atau virus corona di Riau. Namun demikian, jumlah anggota dari klaster tersebut yang bertambah pasien positifnya.

"Penambahan satu pasien positif corona di Riau pada hari Jum'at (15/5/2020) berasal dari kluster santri. Untuk itu, hingga saat ini tidak ada penambahan klaster baru di Riau," kata dr Yovi saat konferensi pers, Jumat (15/5/2020).

Dengan adanya tambahan satu pasien positif  dari klaster santri tersebut, lanjut dr Yovi, pihaknya meminta masyarakat yang memiliki anggota keluarganya yang baru pulang dari Jawa Timur untuk memeriksakan diri.

"Untuk itu, kami imbau masyarakat jika ada anggota keluarga yang baru pulang dari Jawa Timur. Hendaknya bisa memeriksakan diri ke sarana kesehatan terdekat," imbaunya.

Pada hari ini, dr Yovi juga mengumumkan adanya empat pasien positif yang sudah dinyatakan sembuh. Empat pasien tersebut dua merupakan warga Pekanbaru dan dua lainnya warga kota Dumai.

"Empat pasien yang sembuh tersebut yakni NM (60) dan Sa (61) warga kota Dumai. Kemudian Y (33) dan TPS (38) warga Pekanbaru," jelasnya. (mcr)

#Corona

Index

Berita Lainnya

Index