Kodim 0302/Inhu. Koramil 05/Peranap

Serahkan Bantuan, Babinsa Datangi Rumah Warga Satu Persatu

Serahkan Bantuan, Babinsa Datangi Rumah Warga Satu Persatu
Koptu Wanudin didampingi Bati Tuut Koramil 05/Peranap Sertu Edi Fitrah Serahkan Bantuan Kepada Warga Semelinang Tebing

INHU - Dapat menjadi motivasi oleh masyarakat Kecamatan Peranap menyaksikan Koramil 05/Peranap mengulurkan Bantuan kepada Warga tidak mampu didesa Semelinang Tebing Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu. 

Pasalnya pada Hari Rabu 13 Mei 2020 melalui Babinsa Desa Semelinang Tebing Koptu Wanudin didampingi Bati Tuut Koramil 05/Peranap Sertu Edi Fitrah langsung mendatangi rumah warga yang mengindap penyakit Katarak untuk menyerahkan Bantuan, warga tersebut seorang Lensia bernama Yusnani (65 Tahun) yang beralamat RT 05 RW 03 Desa Semelinang Tebing Kecamatan Peranap. 

Koptu Wanudin saat dikonfirmasi melalui Via Telponya Rabu 13 Mei 2020 mengatakan Bantuan tersebut ditujukan kepada warga yang tidak mampu terutama kepada keluarga Pakir miskin, Lensia, Janda Tua dan warga yang mengidap penyakit Tahunan. 

"Hari ini ada 12 Kepala Keluarga yang  diberikan bantuan oleh Koramil 05/Peranap berupa beras dan Mie Instan, semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat". 

Pria berdarah Jawa itu menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Peranap ditengah wabah Covid 19 ini agar dapat saling Tolong-menolong untuk Saudara-saudara kita yang membutuhkan. himbaunya

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index