Kodim 0302/Inhu. Koramil 05/Peranap

Upaya Pencarian Korban Tenggelam, Seluruh Personel Masih Lakukan Pencarian Menyisir Sungai

Upaya Pencarian Korban Tenggelam, Seluruh Personel Masih Lakukan Pencarian Menyisir Sungai
Satgas KPBD Inhu bersama Babinsa Kopda Dian Susandi Tengah melakukan Pencarian Korban Tenggelam di Sungai batang Peranap

INHU - Upaya pencarian Korban yang tenggelam di Sungai Batang Peranap Desa Pematang Benteng masih terus dilakukan Oleh Tim Gabungan Satgas KPBD Inhu, Basarnas Propinsi Riau, Koramil 05/Peranap serta warga setempat.

Diketahui korban tenggelam pada Rabu 06 Mei 2020 Pukul 10.00 Wib, Korban bernama Asnaldi Bin Ghiman (29 Tahun) Jenis Kelamin Laki-laki beralamat desa Selunak Kecamatan Batang Peranap Kabupaten Inhu.

Ergusfian S.Sos Kalaksa KPBD Inhu melalui Kasi Rekonstruksi dan Rehabilitasi Amrianto S.Sos saat dikonfirmasi 07/06 pihaknya mengatakan hingga siang ini Pukul 14.30 Wib, seluruh tim masih  upayakan untuk pencarian Korban mulai dari penyelaman dan menyisir Sungai Batang Peranap.

"Kita akan terus upayakan melakukan pencarian hingga korban dapat ditemukan". Sebut Amrianto kepada Riaukarya.com

Dilain tempat Babinsa Kopda Dian Susandi menyebutkan Kronologis kejadian Sekira pukul 10.00 Wib Korban Berenang hendak mengikat Tali Ponton ke Pulau yang tidak jauh dari Ponton Milik Korban, tiba-tiba ujung tali yang dibawa Korban sangkut didalam Sungai lalu Korban menyelam hendak melepaskan tali yang tersangkut dalam Sungai tersebut.

setelah beberapa lama  menyelam didalam Sungai Korban timbul beberapa saat, setelah Itu Korban kembali tenggelam dan tidak lagi terlihat. ujar Kopda Dian Susandi

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index