Respon Cepat, Kapolres Inhu Salurkan Bansos Untuk Janda Miskin Di Batang Peranap

Respon Cepat, Kapolres Inhu Salurkan Bansos Untuk Janda Miskin Di Batang Peranap
Perwakilan Kapolres Inhu serahkan Bansos untuk janda miskin di Batang Peranap

INHU - Hanya selang beberapa menit setelah membaca salah satu pemberitaan dari media online tentang janda miskin yang telah satu bulan makan ubi karena tidak ada beras, Kapolres Inhu, AKBP Efrizal.S.IK langsung merespon cepat dan mencari tahu kebenaran berita media online tersebut.

Kapolres mengintruksikan pada Kapolsek Peranap dan Bhabinkamtibmas untuk mengecek langsung kelokasi yang disebutkan dalam berita.

"Alhamdulillah, Minggu 3 Mei 2020 pagi, Kapolres telah menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) kepada janda miskin di Batang Peranap," kata Kapolres Inhu melalui PS Paur Humas Aipda Misran, Minggu siang.

Dikatakan Misran, janda miskin tersebut diketahui bernama Sonti Boru Manalu (50) tinggal menumpang disebuah pondok kebun orang lain di Dusun Pino-Pino Desa Punti Kayu Kecamatan Peranap.

Seperti bantuan sebelumnya, Kapolres Inhu menyalurkan 10 kg beras, 1 papan telur, 1 dus mie instan, 2 kg minyak goreng dan 2 kotak teh celup.

"Mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan beban ekonomi yang diemban oleh janda miskin tersebut," ucap Misran.

Sebagaimana diketahui, respon cepat penyaluran Bansos untuk masyarakat kurang mampu serta masyarakat terdampak Covid-19 adalah program Kapolres Inhu untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat miskin di Kabupaten Inhu (ril)  

Berita Lainnya

Index