Pertamina EP Lirik Kembali Berikan Bantuan APD kepada Pemkab Inhu

INHU - Bantuan Alat Pelindung Diri (APD) terus mengalir yang diberikan dari berbagai perusahaan untuk Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hulu (Inhu), dalam penanganan Covid-19. 

Kali ini Pemkab Inhu kembali menerima APD dari Pertamina EP Lirik Field yang diserahkan oleh perwakilan perusahaan Kurniawan Triyo Widodo yang diterima oleh Sekdakab Inhu Ir.Hendrizal M.Si di halaman Kantor Bupati Inhu, Selasa, 28 April 2020 sekira pukul 10.00 Wib.

Tampak hadir juga dalam penyerahan APD tersebut Kabag Protokorer Inhu, Supandi S.Sos MP, serta perwakilan perusahaan Pertamina EP Lirik Field Kurniawan Triyo Widodo yang didampingi Camat Lirik Sani S.Sos.

Kurniawan Triyo Widodo mengungkapkan, bantuan APD tersebut berupa Baju Hazmat sebanyak 30 pcs, Safety Helm Face Shield 6 pcs, Sepatu karet Vpro 6 pcs, Sarung tangan karet 6 pcs, Kacamata medis (N95 dan masker bedah 110 pcs, Masker non medis (masker kain) 400 pcs dan Thermometer gun 1 pcs.

Triyo berharap, bantuan tersebut bisa membantu pemerintah kabupaten Inhu dalam menangani Covid-19 di kabupaten Inhu khususnya." Kami berharap bantuan ini bisa bermanfaat, bantuan APD ini, atas kepedulian perusahaan terhadap penanggulangan Covid-19 di Inhu," singkatnya.

Sementara itu Sekdakab Inhu, Ir.Hendrizal M.Si, mengucapkan terimakasih kepada pihak Pertamina EP Lirik, juga kepada perusahaan-perusahaan lainnya yang ada di wilayah Kabupaten Inhu yang sudah memberikan bantuan berupa APD, dalam percepatan penanganan Covid-19.

" Saya atas nama pribadi dan Pemkab Inhu, mengucapkan terimakasih, Insya Allah bantuan ini akan kita salurkan kepada yang memerlukan melalui Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Inhu," imbuhnya.(shp)






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar