Majelis Ta’lim PT. Adira Finance Cabang Rengat Serahkan Bantuan Sembako dan Al Quran

Majelis Ta’lim PT. Adira Finance Cabang Rengat Serahkan Bantuan Sembako ke Panti Asuhan

INHU - Majelis Ta’lim PT. Adira Finance Cabang Rengat menyerahkan bantuan sembako dan Al Quran ke Panti Asuhan dan masjid-masjid, serta masyarakat di wilayah Kabupaten Inhu, Kamis 23 April 2020.

Ketua Majelis Ta’lim PT. Adira Finance Cabang Rengat, Hendriadi, S.Pd menjelaskan saat ini Indonesia bahkan dunia sedang dilanda sebuah musibah yakni wabah virus corona (covid-19). Hal ini tentu memiliki dampak kepada warga masyarakat khususnya yang kurang mampu.

Menindaklanjuti permasalahan inilah Majelis Ta’lim PT. Adira Finance Cabang Rengat merasa terpanggil untuk membagikan sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak covid-19 dan panti asuhan.

“Ini merupakan sebuah ajaran islam dan perintah dari Allah untuk selalu berbuat yang terbaik kepada warga yang terkena musibah sehingga mereka sedikit terbantu,” sebut Hendriadi.

Selain sembako, Hendriadi menyampaikan bahwa pihaknya juga menyerahkan bantuan Al Quran ke masjid - masjid.

"Semoga bantuan sembako yang kami serahkan dapat sedikit meringankan beban masyarakat dan Al Quran yang kami serahkan ke masjid - masjid dapat dimanfaatkan olah jamaah," harapnya. (ind)


 






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar