Ketua IAKMI Inhu Ibrahim Alimin Serahkan Donasi 1000 Masker Kepada Bupati Yopi

Ketua IAKMI Inhu Ibrahim Alimin Serahkan Donasi 1000 Masker Kepada Bupati Yopi
Bupati Inhu, H. Yopi Arianto berfoto bersama Sekda Inhu H Hendrizal dan Ketua IAKMI Inhu Ibrahim Alimin

INHU - Lagi, Pemerintah Kabupaten Inndragiri Hulu melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Inhu kembali terima donasi untuk penanganan COVID-19 di Inhu, Kamis 23 April 2020.

Donasi kali ini bersumber dari Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia (IAKMI) Inhu berupa masker kain sebanyak 1000 pcs. 

Bertempat di halaman Kantor Bupati Inhu, Donasi diserahkan oleh Ibrahim Alimin selaku Ketua IAKMI  Inhu, yang juga merupakan Kepala BPKAD Inhu. 1000 pcs masker kain tersebut diterima langsung Oleh Bupati Indragiri Hulu H. Yopi Arianto, SE selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Inhu. 

"Saya harap, aksi nyata berupa penggalangan dan donasi sebagai bentuk kepedulian melawan Covid-19 seperti ini, tidak terhenti disini saja," ujar Bupati Inhu, H. Yopi Arianto yang juga didampingi Sekda Inhu H. Hendrizal saat menerima donasi.

"Tidak penting jumlahnya, yang kita butuhkan saat ini adalah solidaritas kita bahu-membahu melawan COVID-19 dan nilai kemanusiaan yang kita miliki," imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Yopi mengungkapkan rasa terima kasihnya atas donasi yang diberikan IAKMI Inhu.

Sementara itu, Ketua IAKMI Inhu Ibrahim Alimin menuturkan bahwa donasi ini merupakan wujud dari kepedulian IAKMI Inhu atas apa yang terjadi saat ini di Indonesia, khususnya di Kabupaten Indragiri Hulu. 

Mantan Kepala TU RSUD Indrasari Pematang Reba ini berharap bantuan ini dapat memberikan semangat bagi kita semua untuk terus bersama-sama melawan COVID-19.(azi)

#Corona

Index

Berita Lainnya

Index