Kodim 0302/Inhu. Koramil 05/Peranap

Sosialisasi Karhutla Serda Wahyu Liquisa Himbau Warga Jaga Alam

Tampak Dantim 06 Serda Wahyu Liquisa Photo Bersama Usai Kegiatan Sosialisasi

INHU - Lagi-lagi Dantim 06 Sub Satgas Gab II Kodim 0302/Inhu kembalikan lakukan giat Sosialisasi di dusun Podan Jaya Baturijal Hilir Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Selasa 21 April 2020.

dalam kegiatan tersebut Pemateri langsung dipimipin oleh Dantim 06 Serda Wahyu Liquisa didampingi 3 anggota Koramil 05/Peranap dihadiri warga setempat.

dalam arahanya Serda Wahyu Liquisa mengatakan bencana Karhutla merupakan tanggung jawab kita bersama baik dari pemerintah, aparatur keamanan TNI, Polri serta masyarakat yang mempunyai peran penting dalam menanggulangi Bencana Karhutla.

lanjutnya Serda Wahyu Liquisa menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Baturijal Hilir mari kita bahu membahu mencegah Karhutla tidak sesekali membuka lahan dengan cara membakar.

" kita tidak mau ada warga terpidana akibat kelalaian membakar hutan dan lahan, mari jaga penghijauan alam dan jaga kelestarian Hutan bebaskan dari kabut Asap". himbauan Wahyu Liquisa

Sementara itu Danramil 05/Peranap Kapten Inf Kadarisman saat ditemui Riaukarya.com diruang kerjanya mengapresiasi kepada seluruh anggota Tim 06 sosialisasikan kepada warga larangan membakar Hutan dan Lahan.

Kepada masyarakat Pemerintah aparatur keamanan dan seluruh pihak terkait mari tingkatkan Sinergitas untuk mencegah bencana Karhutla di Kabupaten Inhu khusunya Kecamatan Peranap dan sekitarnya. tutup Danramil






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar