Bupati Inhu Terima Bantuan APD dari PT Transportasi Gas Indonesia

Bupati Inhu Terima Bantuan APD dari PT Transportasi Gas Indonesia
Bupati Inhu Terima Bantuan APD dari PT Transportasi Gas Indonesia

INHU - Setelah menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari Yayasan Sumadi (PT Arvena Sepakat - PT Sumatera Makmur Lestari), Bupati Indragiri Hulu, H. Yopi Arianto, SE kembali menerima bantuan dari perusahaan, kali ini diterima dari PT Transportasi Gas Indonesia (TGI), Senin 20 April 2020 siang.

Penyerahan secara simbolis diserahkan oleh perwakilan PT TGI, Gohanna Mustika dan Rosnani kepada Bupati Inhu H. Yopi Arianto, SE bertempat di teras kantor Bupati Inhu.

 

Bupati Inhu, H. Yopi Arianto menerima bantuan APD dari PT TGI

Adapun bantuan yang diberikan berupa, baju hasmat 75 pcs, safety boot 50 pcs, hard glove rubber 3 box, hand sanitizer 20 botol, dan kacamata 3 box.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Inhu H. Yopi Arianto, SE mengucapkan terimakasih kepada PT TGI atas bantuan APD yang diserahkan ke Pemkab Inhu.

"Saya ucapkan terimakasih, bantuan ini nantinya akan dikelola oleh Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Inhu dan didistribusikan ke petugas medis," ujar Bupati Yopi.

Bupati yang rajin olahraga jogging ini berpesan kepada PT TGI agar senantiasa menjaga karyawan dan masyarakat diwilayah operasional perusahaan.

"Jaga karyawan dan masyarakat sekitar perusahaan, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan disaat pandemi covid-19 ini," tegas Bupati Yopi seraya berpesan kepada masyarakat untuk mengikuti himbauan-himbauan dari para petugas di lapangan.

Foto bersama sebelum penyerahan bantuan 

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Sekda Inhu Ir. H. Hendrizal M.Si, Kalaksa KPBD Inhu Erguspian, Kabag Protokoler dan Komunikasi Pimpinan, Supandi,S.Sos, MP, Kepala Distankan Inhu Paino SP, Kadisnaker Inhu Endang Mulyawan, dan beberapa perwakilan perusahaan PT TGI.(azi)

#Corona

Index

Berita Lainnya

Index