Peduli Antisipasi Covid- 19,Persit KCK Koramil 03 Seberida Bagikan Masker

Peduli Antisipasi Covid- 19,Persit KCK Koramil 03 Seberida Bagikan Masker
Ketua Persit KCK Ranting 4 Koramil 03 Seberida yang diwakili Ny Sri Sumiwi Pujiastuti serahkan masker kepada Danramil 03 Seberida Kapten Inf PT Situmorang

INHU – Persit (Persatuan Istri Tentara) Kartika Chandra Kirana (KCK) Ranting IV Koramil 03 Seberida turut andil dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Koramil 03/Seberida.

Hal ini terbukti dari penyerahan  masker 250 buah dari ibu Ketua Persit Kartika Chanra Kirana Ranting lV yang diwakili Ny Sri Sumiwi Pujiastuti kepada Danramil 03/Seberida, Kapten Inf PT Situmorang, Jumat (17/04/2020) di halaman Koramil setempat.


Penyerahan masker 250 buah tersebut di terima secara simbolis oleh Danramil 03/Seberida yang didampingi jajarannya, dimana masker tersebut langsung dibagikan kepada masyarakat umum para pengguna jalan.

Ketua Persit Ranting IV Koramil 03/Seberida yang diwakili Ny Dirlam mengatakan penyerahan masker ini di lakukan Persit Katika Candra Kirana sebagai bentuk kepedulian Persit untuk membantu pengadaan masker di lingkungan masyarakat.

Hal tersebut berkaitan dengan anjuran Pemerintah yang mewajibkan memakai masker saat beraktifitas apalagi saat ini masyarakat sangat membutuhkan masker, sementara masker yang sesuai standar kesehatan sangat sulit di dapatkan.

Ny Dirlam juga menjelaskan bahwa masker tersebut adalah hasil karya dan kerja sama ibu-ibu anggota Persit Koramil 03/Seberida.

Sementara itu, Danramil 03/Seberida Kapten Inf PT Situmorang mengucapkan terima kasih kepada Ketua Persit Kartika Candra Kirana Ranting IV beserta anggota nya yang telah berinisiatif untuk membuat masker demi kepentingan masyarakat banyak.

Selain itu, ia juga menjelaskan bahwa 250 buah masker tersebut langsung di bagi-bagikan kepada para pengguna jalan diwilayah jalan Simpang 4 Belilas, yang ramai dilalui oleh masyarakat umum, baik pengendara roda 2, roda 4 dan pejalan kaki.

"Terimakasih atas partisipasi persit Ranting IV semoga menjadi suatu amal ibadah dan bermanfaat bagi masyarakat banyak yang membutuhkan," pungkas Danramil.(shp)

Berita Lainnya

Index