Karyawan PT.Scorpii yang Meninggal Dinyatakan Tidak Positif Covid-19

Karyawan PT.Scorpii yang Meninggal Dinyatakan Tidak Positif Covid-19
Foto : Ilustrasi

TALUKKUANTAN - Dalam postingan Juru Bicara (Jubir) Covid-19 Agusmandar dari RSUD Taluk Kuantan, tertera nama  RA 25 tahun PDP asal Lubuk Ramo Kecamatan Kuantan Mudik, Kabupaten Kuansing, tidak positif Covid-19.

Hal  ini di sampaikan berdasarkan hasil swab dari Litbangkes Kementrian  Kesehatan RI yang menyatakan untuk RA tidak positif covid-19.

Sebelumnya RA sempat dirawat di Puskesmas Lubuk Ramo, pada 4 April 2020 lalu karena mengalami sesak nafas, batuk dan demam. Karena kondisinya pada saat itu semakin memburuk, RA kemudian di rujuk ke RSUD Taluk Kuantan. Dari gejala yang di alaminya pihak RSUD menyatakan bahwa RA sebagai PDP covid-19.

RA adalah karyawan PT Alfa Scorpii yang sebelumnya di informasikan meninggal karena covid-19. Karena RA sudah dinyatakan PDP maka proses pemakamannya dilakukan layaknya pasien positif Covid-19 sesuai dengan rekomendasi WHO.

Dengan hasil ini dari pihak keluarga RA yang tidak mau disebutkan namanya berharap, tidak ada lagi masyarakat yang was-was dengan keluarga kami khusus nya di Desa Lubuk Ramo Kecamatan Kuantan Mudik.(Row)

Berita Lainnya

Index