Terima Bantuan dari PT Arvena, Bupati Inhu Ucapkan Terimakasih

Terima Bantuan dari PT Arvena, Bupati Inhu Ucapkan Terimakasih
Bupati Inhu, H. Yopi Arianto SE terima bantuan dari PT Arvena

INHU - Bupati Indragiri Hulu H. Yopi Arianto, SE menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari PT Arvena dan PT Sumatera Makmur Lestari, Jumat 17 April 2020 siang bertempat di halaman Kantor Bupati Inhu. 

APD tersebut terdiri dari Baju APD 180 pcs, Nurse Cap 100 pcs, Face Shield 40 pcs,  dan Save Glove 3 box.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Inhu H. Yopi Arianto, SE mengucapkan terimakasih kepada PT Arvena PT Sumatera Makmur Lestari yang telah memberikan bantuan APD. 

"Alhamdulilah hari ini saya menerima bantuan lagi dari perusahaan, semoga dapat meringankan beban pemerintah dan mempermudah memberikan pelayanan kepada masyakat," ujarnya.

Bupati Yopi menegaskan bagi perusahaan yang merasa memiliki untung yang besar agar segera ikut berpartisipasi dalam bencana Covid-19 di Kabupaten Inhu.

"Saya siap menerima secara langsung bantuan dari perusahaan dan nanti akan kami distribusikan ke masyarakat," sebutnya.

Bupati yang hoby ngetrail ini juga  meminta perusahaan untuk menjaga keselamatan karyawannya, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan disaat pandemi covid-19 ini.

"Perusahaan juga harus menjaga masyarakat dilingkungannya, begitu juga masyarakat harus menjaga perusahaan," sebut Yopi.

Sementara itu, Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan Inhu, Paino, SP mengungkapkan bahwa sejuah ini sudah ada beberapa perusahaan perkebunan di Inhu yang memberikan bantuan, baik itu melalui Pemkab Inhu atau melalui Camat di wilayah operasional perusahaan.

"Bantuannya beragam, ada yang APD maupun penyemprotan disenfektan," imbuhnya.

Ketika ditanya apakah pandemi Covid-19 ini berpengaruh dengan perusahaan perkebunan di Inhu, Paino menyatakan tentu berpengaruh, namun hingga saat ini belum ada PKS yang berhenti beroperasi, karena menimbang dan mengingat kondisi perekonomian agar tetap berjalan dengan baik.***

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index