Alhamdulillah, Pasutri Positif Covid-19 Warga Pelalawan Dinyatakan Sembuh

Juru bicara gugus tugas penangangan Covid-19 kabupaten Pelalawan, Asril MKes.

PELALAWAN - Pasangan suami istri (Pasutri) warga Pelalawan yang jadi pasien positif Covid-19 dinyatakan sembuh. Hasil tes swab terbarunya menunjukkan negatif. Keduanya, sudah menjalani proses perawatan sesuai protokoler kesehatan di Pekanbaru.

"Sudah keluar hasil lab swapnya, negatif. Mungkin besok RBT dan JG sudah boleh pulang kerumah," terang juru bicara gugus tugas penangangan Covid-19 kabupaten Pelalawan, Asril MKes, Kamis (16/4/2020).

Dengan sembuhnya dua pasien positif ini, masih ada dua pasien positif asal Kabupaten Pelalawan yang masih dalam perawatan. Keduanya adalah IG yang merupakan anak RBT dan JG. Kemudian AS, dokter yang pernah bertugas di salah satu rumah sakit di Pangkalan Kerinci.

Selain hasil swab suami istri ini, swab pembantu RBT dan JG juga sudah keluar. "Pembantu RBT ini juga negatif," sebutnya.

Asril mengimbau masyarakat Pelalawan untuk tidak terlalu takut, karena Corona bisa sembuh. Namun kewaspadaan dan kehati-hatian harus tetap dilakukan masyarakat.

"Jaga kesehatan, pakai masker jika keluar rumah. Tetap dirumah, jika tidak ada keperluan penting diluar rumah," ujarnya.
 






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar