Koramil 05/Peranap. 0302 INHU

Kunjungi Warga Kopda Dian Susandi Sosialisasikan Masyarakat Gunakan Masker

Kunjungi Warga Kopda Dian Susandi Sosialisasikan Masyarakat Gunakan Masker
Tampak Kopda Dian Susandi Saat Berikan Pengarahan

INHU - Upaya mencegah penyebaran mata rantai Corona virus disease 19 (Covid 19) di Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Babinsa Kopda Dian Susandi himbau warga gunakan Masker saat beraktivitas diluar rumah, Senin 13 April 2020.

Babinsa Kopda Dian Susandi saat dikonfirmasi 13 April 2020 mengatakan  upaya memutuskan penyebaran Wabah Virus Corona seluruh masyarakat agar saling Bahu-mebahu guna mempercepat penanganan Covid 19 di Kabupaten Inhu khsususnya di Kecamatan Peranap dan sekitarnya.

dalam arahanya Kopda Dian Susandi menjelaskan masyarakat supaya menerapkan  Physical distancing dan mengikuti Standar Operasional Prosedur (SOP) Protokol kesehatan penanganan Covid 19 serta mengikuti petunjuk dan arahan pemerintah.

"Mari kita lawan Covid 19, upayakan prilaku hidup bersih tidak keluar rumah bagi yang tidak berkepentingan, menghindari kontak dengan orang terinfeksi saluran pernapasan, menerapkan perilaku hidup bersih, mencuci tangan dengan sabun, banyak mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan, menggunakan masker, memeriksakan diri ke puskesmas terdekat jika mengalami gangguan pernafasan.

"Jangan panik,  jika sakit kurangi aktivitas diluar rumah serta batasi kontak fisik dengan orang lain," imbuhnya.

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index