Koramil 05/Peranap. 0302 INHU

Danramil 05/Peranap Himbau Masyarakat Bahu Membahu Cegah Covid 19

Danramil 05/Peranap Himbau Masyarakat Bahu Membahu Cegah Covid 19
Kapten Inf Kadarisman Danramil 05/Peranap

INHU - Upaya mempercepat penanganan  Covid 19, Komandan Koramil 05/Peranap Kapten Inf Kadarisman Kembali berikan  Himbauan kepada seluruh lapisan masyarakat  untuk meningkatkan Sinergitas memutuskan mata Rantai penyebaran Virus Corona di Kecamatan Peranap dan sekitarnya.

seperti yang disampaikan 11 April 2020 saat dikonfirmasi Danramil 05/Peranap Kapten Inf Kadarisman mengatakan supaya tidak mewabah Virus Corona diderah  perlu kesadaran masyarakat mencegahnya, terutama menerapkan berperilaku hidup bersih, selalu mencuci tangan pakai sabun, tidak melakukan kontak fisik dengan seseorang yang terinfeksi saluran pernapasan, banyak mengkonsumsi sayur-sayuran dan buah-buahan, menggunakan Masker, tidak keluar Rumah bagi yang tidak berkepentingan serta memeriksakan diri ke Puskesmas terdekat apabila  mengalami gangguan Pernapasan.

Sementara itu sesuai dengan surat Edaran Bupati Indragiri Hulu setiap desa  agar membentuk Masyarakat Peduli Covid 19 guna mencegah penyebaran mata rantai Virus Corona, melakukan giat Penyemprotan Cairan Disenfiktan disetiap tempat keramaian, Monitor setiap warga yang datang khususnya dari  daerah Pandemi dianjurkan agar periksa kesehatan ke Puskesmas terdekat.

Kepada seluruh lapisan  masyarakat jangan Panik, jangan gelisa, jangan menyerah, mari kita bersatu melawan Covid 19 ikuti petunjuk pemerintah sesuai SOP Protokol kesehatan Insya Allah kita akan semua akan jadi Pemenangnya. Papar Danramil 05/Peranap

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index