Pemerintah Desa Pematang Benteng Gelar Penyemprotan Cairan Disinfektan

Pemerintah Desa Pematang Benteng Gelar Penyemprotan Cairan Disinfektan
Tampak beberapa rombongan saat melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Desa Pematang Benteng

INHU - Upaya memutuskan penyebaran mata rantai Corona Virus Disease 19 (Covid 19) di Kecamatan Batang Peranap  Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Pemerintah desa Pematang Benteng gelar penyemprotan cairan disinfektan di beberapa titik keramaian dan sepanjang jalan desa Pematang Benteng, Selasa 07 April 2020.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Batituut Koramil 05/Peranap Sertu Edi Fitrah Kepala Desa Pematang Benteng, Babinkamtibmas dan seluruh perangkat desa Pematang Benteng beserta rombongan.

Sunardi Kepala desa Pematang Benteng dalam sambutannya mengimbau kepada seluruh masyarakat agar dapat bahu membahu mencegah dan memutuskan mata rantai Covid 19 dengan cara mengupayakan hidup bersih selalu mencuci tangan usai beraktivitas, tidak bersalaman atau berjabat tangan, menjaga jarak serta mematuhi himbauan pemerintah serta petunjuk medis untuk mencegah penyebaran Virus Corona.

Sementara itu Sertu Edi Fitrah Batituut Koramil 05/Peranap saat dikonfirmasi melaui via selulernya pada Selasa 07 April 2020 menjelaskan adapun sasaran dalam kegiatan penyemprotan cairan disinfektan diantaranya kantor desa, rumah ibadah, jalan Raya dan seluruh halaman rumah penduduk desa Pematang Benteng.

Alhasil kegiatan yang dilakukan dimulai pukul 08:00 hingga 14:00 WIB berjalan dengan baik tanpa ada halangan suatu apapun.

" Kepada seluruh lapisan masyarakat desa Pematang Benteng mari kita bahu membahu lawan Covid 19 sesuai arahan pemerintah, cintai diri dan keluarga kita dari Wabah Virus Corona",  tutup Edi Fitrah

Berita Lainnya

Index