Patut Dicontoh, Kabag Protokol Inhu Supandi Sisihkan Gajinya untuk Bantu Cegah Penyebaran Covid-19

Supandi, S.Sos, MP

INHU - Patut dicontoh, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab Inhu, Supandi, S.Sos, MP menyisihkan gajinya untuk membantu pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19.

"Kita turut prihatin dengan musibah wabah virus corona, kita semua harus bergerak untuk membantu sesuai kemampuan kita masing-masing," ujar Supandi saat dikonfirmasi, Jumat 3 April 2020. 

Menurut Supandi, seberapa besaran sumbangan yang ingin diberikan masing-masing ASN sangat berarti bagi masyarakat, karena berapa pun yang disumbangkan ketika diberikan dengan ketulusan hati, jauh lebih bermanfaat.

“Saya meyakini dengan kemurahan hati rekan-rekan ASN, akan terakumulasi dana yang cukup besar," ungkap Supandi.

Mantan Ketua KNPI Inhu ini juga mengajak para ASN bisa berperan optimal membantu masyarakat melawan Covid-19. Caranya, secara terus menerus mengampanyekan protokol pencegahan dan penanggulangan Covid-19 pada masyarakat.

Sementara itu, ditempat terpisah, Ketua Karang Taruna Bina Karya Desa Buluh Rampai Kecamatan Seberida, Taufik Hidayat mengucapkan terimakasih kepada PakSupandi atas bantuan alat untuk penyemprotan disinfektan.

"Atas nama Karang Taruna Bina Karya Desa Buluh Rampai, kami mengucapkan terimakasih banyak kepada Pak Supandi atas bantuan kep untuk penyemprotan disinfektan pencegahan penyebaran virus corona," ucap Taufik seraya berharap semoga Pak Supandi sukses dunia dan akhirat. (ind)




[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar