Peduli Korban Banjir, Tim RAJUT Serahkan Bantuan Sembako

Peduli Korban Banjir, Tim RAJUT Serahkan Bantuan Sembako
Ketua LO RAJUT, Langga Keristian didampingi Gerhana Adji menyerahkan bantuan sembako ke korban banjir

INHU - Tim Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Inhu, Rezita Meylani - Junaidi Rachmat (RAJUT) mendatangi para korban bencana banjir di tiga desa dan satu kelurahan yang ada di Kecamatan Kelayang untuk menyalurkan sejumlah bantuan sembako, Jumat 3 April 2020.

Tim RAJUT serahkan bantuan kepada korban banjir

Adapun tiga desa dan satu kelurahan tersebut antara lain, Desa Sungai Kuning Benio, Desa Tanjung Beludu, Desa Pelangko dan Kelurahan Simpang Kelayang dengan jumlah 302 Kepala Keluarga (KK) yang terdampak.

Ketua LO RAJUT, Langga Keristian mengatakan, bahwa bantuan yang diberikan kepada para korban yang terdampak banjir tersebut sebagai bentuk perhatian dan kepedulian serta empati Ibu Rezita Meylani dan Bapak Junaidi Rachmat terhadap masyarakat yang terkena musibah banjir.

Bantuan yang diserahkan kali ini berupa kebutuhan mendesak yang sangat dibutuhkan para korban, diantaranya sembako yang terdiri dari beras, mie instant, dan kebutuhan lainnya.

“Pengiriman bantuan ini juga atas perintah langsung Ibu Rezita Meylani dan Bapak Junaidi Rachmat. Kami turun langsung ke lokasi banjir di tiga desa dan satu kelurahan mulai siang hingga malam hari untuk menyerahkan bantuan serta memberikan dorongan moril agar saudara-saudara kita yang tengah ditimpa musibah ini tetap tabah,” ujar Langga.

Tim RAJUT serahkan bantuan sembako kepada korban banjir 

Pria yang akrab disapa Bujang ini berharap dengan diserahkannya bantuan ini, semoga dapat meringankan beban para korban musibah banjir dan semoga banjir cepat surut, sehingga warga dapat beraktifitas normal seperti sediakala. 

Sementara itu, salah seoarang Siti Halimah salah seorang korban banjir mengucapkan terimkasih kepada Tim RAJUT yang telah memberikan bantuan sembako kepada dirinya dan warga lainnya. 

"Mudah-mudahan Ibu Rezita Meylani dan Bapak Junaidi Rachmat beserta tim senantiasa diberi murah rezeki, kesehatan, dan apa yang dicita-citakan dikabulkan Allah SWT, amiin yarabbal alamiin," ucap Siti Halimah mendoakan.(azi)

#Politik

Index

Berita Lainnya

Index