Koramil 05/Peranap. 0302 INHU

Koramil 05/Peranap Kerjasama Mahasiswa Peduli Lingkungan Putuskan Mata Rantai Penyebaran Covid 19

Tampak Photo bersama Kepala Desa Semelinang Tebing Babinsa Babinkamtibmas Relawan Mahasiswa Peduli Lingkungan Serta Perangkat Desa

INHU - Upaya mencegah dan memutuskan mata rantai Covid 19 (Virus Corona) lagi-lagi Danramil 05/Peranap Kapten Inf Kadarisman bersama Pemerintah Desa Semelinang Tebing Gelar Penyemprotan Disenfiktan 5 (Lima) titik lokasi yang berada didesa Semelinang Tebing Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Kamis 02 April 2020.

turut hadir pada kegiatan tersebut Kepala Desa Semelinang Tebing Babinsa Serda Ade yunardi syah Koptu Wanudin Babinkamtibmas Relawan Mahasiswa Peduli lingkungan Peranap dan Bantang Peranap serta seluruh Perangkat desa Semelinang Tebing.

Danramil 05/Peranap Kapten Inf Kadarisman melalui Babinsa Serda Ade Yunardi syah saat dikonfirmasi via selulernya Kamis 02/04/2020 mengatakan kegiatan tersebut guna untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid 19 atau virus Corona yang telah mewabah diberbagai daerah yang ada di Provinsi Riau dan sekitarnya, sedangkan untuk diwilayah Kecamatan Peranap  hingga saat ini belum ada yang Positif terjangkit oleh wabah virus Corona namun sebagai masyarakat kita tetap waspada, lebih baik kita mencegah sebelum terjadi.

adapun sasaran dalam kegiatan Penyemprotan cairan Disenfiktan desa Semelinang Tebing diantaranya lingkungan kantor desa Aula Gedung serba guna Rumah ibadah dan tepi jalan Raya Menuju Masjid yang berada di desa Semelinang Tebing.

masyarakat hendaknya bahu membahu untuk memutuskan mata rantai Virus Corona di Kecamatan Peranap dan sekitarnya dengan cara budayakan hidup sehat mencuci tangan usai beraktivitas,  tidak keluar rumah bagi yang tidak berkepentingan serta tidak pula berkumpul-kumpul dalam jumlah yang banyak.ujar Serda Ade Yunardi syah

senanda yang disampaikan Azri Relawan Mahasiswa dari Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (UIN SUSKA) Riau menghimbau kepada masyarakat Kecamatan Peranap dan  sekitarnya agar jangan Panik terhadap wabah Virus corona akan tetapi kita tetap waspada dan jaga kesehatan.

"mari kita Bantu Pemerintah untuk melawan lawan dan  memutuskan mata rantai penyebaran Covid 19 serta membudayakan hidup sehat tidak berkumpul-kumpul di keramaian dan kurangi Aktivitas diluar Rumah serta jaga Jarak". Papar Azkri




[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar