Koramil 05/Peranap. 0302 INHU

Putuskan Mata Rantai Covid 19 Forkopim Kecamatan Peranap Gelar Penyemprotan Disenfiktan

Tampak Suasana Apel Penyemprotan Serentak Pemutusan mata Rantai Virus Corona

INHU - Upaya mencegah dan memutuskan mata rantai Covid 19 (Virus Corona) Forum Koordinasi Pimpinan (Forkopim) Kecamatan Peranap gelar pemyeremprotan cairan Disenfiktan diseluruh akses jalan Raya dan kelurahan Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu, Selasa 31 Maret 2020.

turut hadir pada kegiatan tersebut anggota dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Dapil III, Camat Peranap,Danramil 05/Peranap, Kapolsek Peranap, Satgas Kantor penanggulangan bencana daerah (KPBD) Inhu Satpol PP Dan anggota Damkar dari PT Rigunas Agri utama (Rau).

Danramil 05/Peranap Kapten Inf Kadarisman saat dikonfirmasi Selasa 31/03/2020 mengatakan kegiatan tersebut sebagai bentuk upaya mencegah penyebaran Virus corona yang telah mewabah diberbagai daerah yang ada di Provinsi Riau dan sekitarnya.

"mari kita bahu membahu untuk memutuskan mata rantai Virus Corona di Kecamatan Peranap dan sekitarnya". 

sementara itu Anggota DPRD Kabupaten Inhu Dodi Irawan menghimbau kepada masyarakat Kecamatan Peranap dan Batang Peranap sekitarnya agar jangan Panik terhadap wabah Virus corona akan tetapi tingkatkan budaya hidup sehat mencuci tangan dan membersihkan tubuh usai beraktivitas.

" masyarakat Kecamatan Peranap Kecamatan Batang Peranap bersama Forkopim Kecamatan mari Bahu membahu lawan Covid 19 dengan mencegah dan pemutuskan mata rantai Virus Corona dengan cara budayakan hidup bersih tidak keluar rumah jaga jarak dan tidak bekumpul-kumpul dalam jumlah yang banyak". Tutup Dodi Irawan






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar