Koramil 05/Peranap. 0302 INHU

Kunjungi Warga Serda Reno Ajak Warga Cegah Wabah Virus Corona

Kunjungi Warga Serda Reno Ajak Warga Cegah Wabah Virus Corona
Tampak Serda Reno saat berikan Pengarahan

INHU - Cegah Covid 19 (Virus Corona), Babinsa Serda Reno Ardianto Kunjungi Warga Rt 001 Rw 001 Desa Semelinang Tebing Kecamatan Peranap Minggu 29 Maret 2020.

hal tersebut guna memberikan Edukasi kepada masyarakat setempat  supaya dapat berkerja sama  untuk memutuskan mata Rantai wabah Virus Corona atau Covid 19.

Babinsa Serda Reno Ardianto saat ditemui Riaukarya Minggu 29 Maret 2020 mengatakan Virus Corona sudah menjadi bencana besar bagi kita, untuk itu sebagai masyarakat kita sama-sama berperan untuk mencegah penyebarannya.

"terapkan Hidup bersih cuci tangan Usai beraktivitas kurangi kegiatan diluar rumah dan hindari kegiatan keramaian dalam bentuk apapun".

Pria berbadan tegap ini menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat dan seluruh pihak terkait agar bahu membahu memutuskan Mata rantai Cegah penyebaran Covid 19 sesuai dengan arahan Pemerintah. Ujar Serda Reno Ardianto

Sanada yang disampaikan Danramil 05/Peranap Kapten Inf Kadarisman menghimbau kepada masyarakat Kecamatan Peranap menyikapi Bencana tersebut jangan Panik akan tetapi kita harus tingkatkan waspada jalankan petunjuk pemerintah dan tenaga medis selalu mencuci tangan dengan bersih dan tidak berkerumunan ditempat banyak orang. Tutup Danramil 05/Peranap

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index