Koramil 05/Peranap. 0302 INHU

Cegah Mata Rantai Covid 19 Bersama Rombongan Sertu Lisbon Gultom Cek Kesehatan Penumpang Bus

Cegah Mata Rantai Covid 19 Bersama Rombongan Sertu Lisbon Gultom Cek Kesehatan Penumpang Bus
Tampak Suasana Rombongan Koramil 05/Peranap Polsek Peranap Kepala Puskesmas saat berada Diloket Bus

INHU - Upaya mencegah penyebaran Virus Covid 19 atau Corona, bersama Polsek Peranap Sertu Lisbon Gultom lakukan Pengecekan kesehatan  suhu tubuh Penumpang Bus yang datang maupun yang hendak berangkat di Loket  Mobil Bus yang berada dijalan Napal desa Pauranap Kecamatan Peranap, Sabtu 28 Maret 2020.

turut hadir pada kegiatan tersebut Babinsa Sertu Lisbon Gultom Kanit lantas Ipda Dalianto, Kepala Puskesmas Peranap beserta Staf dan seluruh Anggota Koramil dan rombongan Polsek Peranap.

Danramil 05/Peranap Kapten Inf Kadarisman melalui Babinsa Sertu Lisbon Gultom saat dikonfirmasi melalui via Selulernya 28 Maret 2020 mengatakan kegiatan tersebut guna memberikan Edukasi kepada masyarakat setempat khsususnya Penumpang yang berasal dari luar daerah maupun Penumpang yang hendak berangkat keluar daerah, hal tersebut dilakukan guna memastikan apakah penumpang benar-benar tidak terjangkit Wabah Virus Corona atau Covid 19.

selain melakukan cek kesehatan seluruh rombongan juga mensosialisasikan pola hidup hidup sehat dan diteruskan penyemprotan Disenfiktan disekeliling Loket supaya loket tersebut benar-benar sterilisasi dari wabah Virus Corona.

DDi tengah-tengah kegiatan Pria asal Sumatra Utara itu menghimbau kepada masyarakat dan penumpang agar dapat menerapkan hidup bersih usai melakukan aktivitas, kurangi kegiatan diluar rumah hindari kegiatan-kegiatan keramaian.

" mari kita Putuskan mata rantai Virus Corona supaya masa yang akan datang kita bebas dari bencana ini". Tutup Lisbon Gultom

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index