Baznas Kab. Inhu

Putuskan Rantai Penyebaran Virus Corona, BAZNAS Inhu Pasang Spanduk Himbauan

Putuskan Rantai Penyebaran Virus Corona, BAZNAS Inhu Pasang Spanduk Himbauan
Tampak Berapa Staf Baznas Inhu Saat Pemasangan Spanduk

INHU - Badan Amil Zakat (BAZNAS) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) lakukan kegiatan pemasangan spanduk cegah Virus Corona atau Covid-19 di 10 titik lokasi di Kecamatan Rengat dan Kecamatan Rengat Barat.

Turut hadir pada pada kegiatan tersebut ketua pelaksana kegiatan, staf pendistribusian, staf pengumpulan zakat dan staf administrasi.

Ketua Baznas Kabupaten Inhu, Mulia Santoni S.Pi  melalui Kepala Pelaksana, Abdul Halim S.HI saat ditemui di ruang kerjanya Jum'at 27 Maret 2020 mengatakan kegiatan tersebut guna memberikan edukasi kepada masyarakat di dua kecamatan agar dapat memutus mata rantai serta mewaspadai penyebaran virus Corona.

Pria kelahiran Pematang Reba ini menjelaskan ada 10 titik pemasangan spanduk edukasi pencegahan Covid-19, diantaranya depan Kantor Baznas Inhu, Simpang Danau Raja dan depan Masjid Al-Ikhlas Kecamatan Rengat.

Sedangkan untuk di Kecamatan Rengat Barat diantaranya di Simpang Tugu Patin, depan Masjid Nurul Amal Komplek Pemda dan didepan Masjid Miftahul Jannah Jalan Lintas Timur Pematang Reba.

Sementara itu, Staf Pendistribusian Wahyudi Pratama Putra S.Pd.I mengimbau kepada seluruh masyarakat Indragiri Hulu khususnya Kecamatan Rengat dan Rengat Barat agar bersama mencegah penyebaran virus Corona dengan menjaga kebersihan diri dan keluarga.

Alumni dari Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Madinnatunnajah tersebut juga menyampaikan supaya masyarakat dapat mengurangi aktivitas diluar rumah dan menghindari kegiatan keramaian.(rif)

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index