Koramil 05/Peranap. 0302 INHU

Cegah Waba Virus Corona Bersama Rombongan Sertu Edi Fitrah Gelar Social Distancing

Cegah Waba Virus Corona Bersama Rombongan Sertu Edi Fitrah Gelar Social Distancing
Tampak Sertu Edi Fitrah bersama rombongan saat berikan pengarahan

INHU - Antisipasi penyebaran wabah Virus corona (Covid 19) diwilayah Kecamatan Peranap, Bati Tuut Sertu Edi Fitrah gelar Sosialisasi himbauan secara Mobail kepada warga Kelurahan Peranap Kamis 26 Maret 2020.

turut hadir pada kegiatan tersebut Sertu Edi Fitrah, Kanit lantas Ipda Edi 
Danru Satpol-pp Indra gunawan dan seluruh rombongan.
 
dalam kegiatan tersebut Sertu Edi Fitrah menghimbau kepada masyarakat agar selalu menerapkan hidup bersih dan menjaga kesehatan lingkungan.

" minimalisir bersentuhan dan berdekatan dengan orang lain juga kurangi aktivitas keluar rumah terapkan hidup sehat jaga kebersihan badan selalu mencuci tangan usai melakukan aktivitas dan hindari kegiatan yang mengundang keramaian",  

Pria asal Provinsi Jambi ini menjelaskan selain melakukan kegiatan himbauan secara mobail bersama rombongan juga melakukan kegiatan Social Distancing didua titik lokasi diantaranya halaman Indomaret dan depan SMA Negeri 01 Peranap yang berada dijalan Sudirman.

sementara itu Danramil 05/Peranap Kapten Inf  Kadarisman saat dikonfirmasi Kamis 27 Maret 2020 menghimbau  kepada seluruh Babinsa untuk senantiasa memberikan pemahaman  secara bijaksana supaya tidak timbul suasana yang mencengkam dikalangan masyarakat.

" kepada masyarakat jangan sepelekan Virus Corona sebab ini sudah menjadi bencana sedunia, masyarakat jaga pola makan banyak konsumsi Air putih dan yang terpenting budayakan hidup sehat bersihkan lingkungan bersihkan seluruh tubuh dan cuci tangan usai beraktivitas". himbau Danramil 05/Peranap

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index