Cegah Virus Covid-19 di Kecamatan Rengat Barat, Sahabat RAJUT Bagikan 5000 Masker Gratis dan Kurma

Sahabat Rajut bagikan 5000 masker gratis dan kurma di simpang patin Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat

INHU - Setelah membagikan masker dan kurma gratis di Kecamatan Rengat, Sahabat Rezita Meylani - Junaidi Rachmat (RAJUT) kembali membagikan sebanyak 5000 masker gratis dan kurma, Selasa 24 Maret 2020 di Kecamatan Rengat Barat.

Di Kecamatan Rengat Barat, pembagian di pusatkan di simpang Patin Pematang Reba dengan sasaran para pengendara mobil dan motor.

Ketua LO RAJUT, Langga Keristian saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan pembagian masker gratis dan kurma ini merupakan bukti nyata kepedulian Ibu Rezita Meylani dan Bapak Junaidi Rachmat (RAJUT) kepada masyarakat Inhu dalam pencegahan antisipasi penyebaran virus corona.

Selain dimaksudkan untuk membantu pencegahan penyebaran Covid-19, penyerahan masker ini juga untuk mendukung program pemerintah dalam meningkatkan ketahanan nasional di bidang kesehatan, membantu mempercepat penanganan Covid-19, meningkatkan antisipasi perkembangan penyebaran Covid-19, dan membantu meningkatkan kesiapan, kemampuan dalam mencegah, dan merespon Covid-19.

"Selain membagikan masker, kami meminta masyarakat menjaga jarak sosial (social distancing) untuk mencegah penyebaran Covid-19 ini," tegasnya.

Pada kesempatan tersebut, pria yang berasal dari Desa Pasir Kelampaian ini juga mengajak masyarakat untuk sama-sama berdoa agar virus corona cepat hilang dari Indonesia.

"Mari kita sama-sama berdoa, semoga virus corona cepat hilang dari Indonesia dan di Kabupaten Inhu mudah-mudaan tidak ada warga kita yang terinfeksi virus corona," ajaknya.***




[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar